Peristiwa

Pimpin Upacara HUT 75 THN Deli Serdang Di Batang kuis , Avro Wibowo Tampilkan Nuansa Kedaerahan.

×

Pimpin Upacara HUT 75 THN Deli Serdang Di Batang kuis , Avro Wibowo Tampilkan Nuansa Kedaerahan.

Sebarkan artikel ini
Batang Kuis||delinews24.net – Upacara memperingati hari jadi Kabupaten Deli Serdang ke 75 tahun dilaksanakan serentak di seluruh instansi pemerintahan Kabupaten Deli Serdang, mengangkat tema, “Akselerasi Mewujudkan Deli Serdang Sejahtera, Religius, dan Rukun dalam Kebhinekaan Melalui Tranformasi Digital Pengelolahan Pemerintahan,”.
Tidak terkecuali pemerintahan Kecamatan Batang Kuis, hari ini kamis pagi sekira pukul 08.00wib bertempat dilapangan Kantor Camat Jl.Muspika Desa Tanjung Sari Batang Kuis, melakukan Upacara memperingati hari jadi Kabupaten Deli Serdang, 01/07/21.
Upacara Hari jadi Kabupaten Deli Serdang yang dilakukan pemerintahan kecamatan Batang Kuis kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, bertepatan dengan hari jadi Bhayangkara ke 75 tahun, Upacara kali ini dilakukan bersama sama dengan jajaran Polsek Batang Kuis, danramil Batang Kuis, bersama 11 kepala Desa kecamatan Batang Kuis.
Menampilkan ciri khas kedaerahan yang ada diKabupaten Deli Serdang khususnya Kecamatan Batang Kuis, peserta upacara hadir menggunakan beragam pakaian dan atribut kedaerahan seperti pakaian daerah khas Melayu, Jawa, Batak, dan pakaian daerah lainnya.

Foto : Camat Batang Kuis Pimpin Upacara HUT Deli Serdang

Avro Wibowo, STTP dalam sambutannya mengucapkan, selamat Dirgahayu Deli Serdang yang 75 Tahun dan Dirgahayu Bhayangkara Polri,
” Selamat Dirgahayu hari jadi Deli Serdang yang ke-75 tahun, dalam masa pendemi ini, upacara kita lakukan secara sederhana tetap mematuhi protokol kesehatan dan selamat Dirgahayu Bhayangkara Polisi Republik Indonesia yang 75 tahun telah berperan aktif membantu dalam mengatasi pandemik covid 19, kata Avro dalam sambutannya.
“Upacara hari ini bertemakan Akselerasi Mewujudkan Deli Serdang Sejahtera, Religius, dan Rukun dalam Kebhinekaan Melalui Tranformasi Digital Pengelolahan Pemerintahan, sebagaimana yang telah dicanangkan bapak Bupati, tema ini menandakan semangat mewujudkan masyarakat sejahtera dengan mengoptimalkan potensi dan sumber daya yang ada, tentunya dengan arahan bapak Bupati kita siap mewujudkan hal tersebut, sampainya lagi saat upacara berlangsung.
Foto: Camat Batang Kuis Saat Membagikan Tumpeng
Setelah acara selesai, peserta upacara melaksanakan potong tumpeng, pemotongan tumpeng diawali Camat Batang Kuis Avro Wibowo, STTP , kemudian dilanjutkan Kapolsek Batang Kuis Akp Simon Pasaribu yang langsung dibagi bagikan kepeserta upacara.
Terpantau oleh delinews24 upacara turut dihadiri Camat Batang Kuis Avro Wibowo,STTP didampingi sekcam Batang Kuis Junaidi, SE, Msi , Kapolsek Batang Kuis Akp Simon Pasaribu,danramil Batang Kuis Kapt.Poniman, 11 kepala Desa yang berada dikecamatan Batang Kuis.

Daftar Isi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *