Mandailing Natal

Pimpinan Ponpes Dar Ibnu Arrizah Kembali Buka Pengajian Umum.

Avatar photo
502
×

Pimpinan Ponpes Dar Ibnu Arrizah Kembali Buka Pengajian Umum.

Sebarkan artikel ini
Ust.H.Arkan Harahap Berikan Tausyah.

Ponpes Dar Ibnu Arrizah Gelar Pengajian Kepada Masyarakat Umum.

Tapanuli Selatan, Pimpinan Pondok Pesantren Dar Ibnu Arrizah, Ustazd H.Muhammad Arkhan Harahap LC.,MA, yang biasa disebut Tuan Lebanon membuka kembali pengajian bulanan kepada masyarakat di Pesantrennya, Kampung Rispah, Desa Pargarutan Jae, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Jum’at( 10/5).

Pengajian rutin bulanan dibuka pada awal bulan/Jum’at pertama awal bulan sehabis ba’da sholat Jum’at, dimana sebagai jemaah adalah masyarakat dilingkungan pesantren dan wali santri- santriah Ponpes Dar Ibnu Arrizah.

Kepada media ini, Humas Ponpes Dar Ibnu Arrizah, Irwan Siregar menegaskan adapun Thema tausyah kali ini yang dibawakan Ustazd H.Arkan Harahap,” Keutamaan Majelias Ta’lim dan Meluruskan Niat Datang Ke Pengajian.”

Irawan juga mengatakan nantinya sebagai Ustazd – ustadzah dalam mengisi pengajian berasal dari Pemko dan Tapanuli Selatan.

Masih kata Irwan adapun tujuan dibentuknya majelis ta’klim adalah membekali wali santri- santriah mengenal Ilmu agama Islam demi terwujudnya hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis antara pengasuh Pondok Pesantren dengan wali santri- santriah.( Zakaria)