banner idul fitri
PERISTIWA

Pintu Masuk TOL Bandar Selamat Rawan Penjual Liar E-TOL Bodong.

44
×

Pintu Masuk TOL Bandar Selamat Rawan Penjual Liar E-TOL Bodong.

Sebarkan artikel ini

Medan||delinews24.net

Pintu masuk Tol Bandar Selamat Jl.Letda Sujono Kelurahan Bantan Kec. Medan Tembung, kini menjadi salah satu akses publik yang tidak aman bagi masyarakat, terutama masyarakat pengguna jalan Tol.

Selain lokasi yang sering terjadi aksi pencurian, perampasan dan aksi pak ogah yang sesuka hati memalak pengguna jalan, terkini lokasi masuk pintu Tol dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung memperjual belikan Kartu E-TOL kosong.

Hal ini baru dialami, oleh salah satu pengguna Jalan Tol asal Batang Kuis , Muslim Susanto sesaat setelah menyambangi kantor redaksi delinews24 di Tanjung Morawa mengungkapkan kekesalannya atas kejadian penipuan di pintu masuk Tol Bandar Selamat, pada Sabtu pagi 10/07/21.

” parah ni kawasan tol bandar selamat, makin sering dibuat lokasi tindak kejahatan, tadi mau masuk tertinggal kartu Tol, karena ada yang nawari kartu Tol depan pintu masuk ku beli lah, taunya kosong isinya, pungkas Muslim menceritakan modus penipuan penjual liar Kartu E-TOL .

” karena kartu saya tertinggal, kalau ada saya langsung saja masuk, kan bisa bayar di pintu keluar Tol Tanjung Morawa, kata Muslim beralasan membeli E-TOL di luar dari jalur resmi.

Atas kejadian ini, harapan Muslim Susanto selaku pengguna jalan meminta kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Percut Sei Tuan, menindak dan menertibkan pelaku penjual liar di pintu masuk Tol Bandar Selamat agar kejadian ini tidak terulang kembali.

” Polsek Percut tertibkan ini oknum yang meresahkan pengguna jalan, sudah meresahkan kita ini, kita dirugikan, bukan sekali dua kali pasti mereka perbuat dilokasi ini, itu harapan saya bg, ujar muslim mengahkiri penjelasan kepada delinews24.

Menanggapi keluhan masyarakat atas kejadian penipuan ini, saat delinews24 mengkonfirmasi ke Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Jan Piter merespon cepat,

” kita tindaklanjuti pak, jawab Jan Piter dipesan Whatshapps nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *