PERISTIWA

Polda Sumut Luluskan 607 Putera Dan 13 Puteri Dalam Penerimaan Anggota Polri

21
×

Polda Sumut Luluskan 607 Putera Dan 13 Puteri Dalam Penerimaan Anggota Polri

Sebarkan artikel ini

Medan||Delinews24.net – Polda Sumatera Utara akhirnya meluluskan Putera dan Putri terbaik dalam seleksi penerimaan Bintara dan Tamtama Polri T. A. 2021. Sebanyak 607 Putera dan 13 Puteri mengikuti sidang terbuka akhir penerimaan.

Sidang akhir penerimaan Bintara dan Tamtama Polri T. A. 2021 dilaksanakan di gedung Serba Guna Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Kamis, ( 21/07/2021 ) pada pukul 18.15 Wib s.d 19.30 Wib.

Sidang ini di pimpin langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak yang di dampingi oleh Wakapolda Sumut Brigjend Pol. Dr. Dadang Hartanto SH.,S.I.K.,M.Si dan PJU Polda Sumut.

Jenderal nomor satu di Polda Sumut dalam amanatnya menyampaikan untuk para peserta yang sudah mengikuti seleksi yang cukup panjang ini merupakan hari yang sangat bersejarah bagi peserta yang terpilih maupun peserta yang belum terpilih.

Kapolda Sumut juga memberikan motivasi dan mohon maaf kepada peserta yang belum berhasil terpilih pada penerimaan Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2021 agar tetap semangat dan jangan berkecil hati karena ini bukan akhir dari segalanya.

” Saya mohon maaf, ini bukan akhir dari segalanya jadi jangan berkecil hati harus tetap semangat coba lagi bila ada kesempatan “. Tegas Irjen Pol. Panca

Kapolda Sumut juga mengucapkan selamat bagi peserta yang telah lulus dalam seleksi bersyukurlah kepada Tuhan YME dan berterima kasihlah kepada orang tua dan keluarga karena berkat do’a dan dukungannya keberhasilan itu didapat, dan harus tetap jaga kesehatan. Irjen Panca juga menjelaskan peserta yang lulus di gelombang I akan dilakukan Swab dan Test PCR dan bila terdapat reaktif akan digantikan dengan peserta gelombang II.

Foto ; Kapolda berikan arahan dan motivasi

” Selamat bagi peserta yang telah lulus,bersyukurlah kepada Tuhan YME dan berterima kasih kepada orang tua karena do’a dan dukungannya keberhasilan itu diraih,dan tetap ikuti prokes dimanapun berada karena bila reaktif maka akan diganti jadi harus tetap jaga kesehatan “, ujar Panca.

Kapolda Sumut juga menambahkan bahwa ini adalah awal perjalanan karir bagi yang terpilih, masih ada pendidikan dan nantinya akan di terima sebagai anggota Polri. Irjen Panca juga berharap agar para calon siswa nantinya yang sudah menjadi anggota Polri berpegang sebaik-baiknya karena Polri adalah alat negara yang melindungi, mangayomi dan melayani masyarakat yang membutuhkan, dan benar-benar bisa berbakti kepada bangsa dan negara.

foto : Kapolda, Wakapolda dan PJU Polda Sumut bersama peserta lulus seleksi

” Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada adek-adek terpilih, dan untuk tidak terpilih jangan berkecil hati, terkhusus untuk para panitia saya ucapkan terima kasih saya berharap hasil kinerja hari ini sebagai bahan evaluasi untuk kinerja kedepannya “, tutup Kapolda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *