banner idul fitri
KRIMINAL

Polisi Tangkap Pencuri HP Di Indrapura

149
×

Polisi Tangkap Pencuri HP Di Indrapura

Sebarkan artikel ini
Pelaku pencurian HP di Indrapura
Pelaku pencurian HP di Indrapura

Delinews24.net – Polisi tangkap pencuro HP di Indrapura. Jumat tanggal 26 Januari 2024 sekira pukul 06.30 Wib, Ricci Ricardo Sihombing (41), karyawan sebuah perusahaan BUMN terjaga dari tidurnya dan kemudian hendak mengambil ponsel yang ia letakkan disamping tempat tidurnya.

Alangkah terkejutnya ia karena handphone tersebut tidak ada di tempatnya. Ricci, sang korban lalu mencari di sekeliling namun ponsel tersebut tetap tak ditemukan hingga korban melihat jendela kamar dalam keadaan rusak dan terlihat bekas congkelan dari luar.

Tak rela atas kehilangan tersebut, Ricci lalu membuat laporan kehilangan di Polsek Indrapura dengan nomor laporan: Nomor : LP / B / 36 / III/ 2024 / SPKT / Polsek Indrapura /Polres Batu Bara/ Polda Sumatera Utara, tanggal 26 Januari 2024. Setelah itu Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menduga seseorang sebagai pelakunya.

19 Maret 2024 dini hari pukul 03.20 WIB merupakan waktu yang apes buat pelaku pencurian IL alias Dudut (35) warga Gang Panau Dusun VI Desa Simpang Gambus Kec Lima Puluh. Polisi yang sudah mengintainya sejak malam akhirnya menangkap IL di Lingk IV Gang Krakatau Kel Indrapura Kec Air Putih setelah mendapatkan informasi ia sedang berada di salah satu teras rumah warga.

Setelah diamankan dan diinterogasi IL mengakui perbuatanya. Dari tangan pelaku Polisi mengamankan 1 (satu) Unit HP OPPO A77S dan milik Ricci yang hilang. Il  pun digelandang ke Polsek Indrapura guna proses lebih lanjut.

Barang bukti HP yang dicuriSumber: © https://delinews24.net
Barang bukti HP yang dicuri

Atas perbuatannya IL dijerat dengan Pasal 363 dari KUHPidana. (Staf07)