Selamat Idul Kurban
Peristiwa

Polres Batu Bara, Tingkatkan Vaksinasi Massal Guna Menurunan PPKM Level 2 Menuju Level 1.

×

Polres Batu Bara, Tingkatkan Vaksinasi Massal Guna Menurunan PPKM Level 2 Menuju Level 1.

Sebarkan artikel ini

Batu Bara || delinews24.jet- Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, melaksanakan Anev bersama Kadinkes drg Wahid Khusairy, Penanganan Covid-19 dalam Rangka Penurunan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 Menuju Level 1 di Wilayah Hukum Polres Batu Bara yang di laksanakan di Aula Wira Pradana Polres Batu Bara. Rabu (13/10/2021).

Pada giat tersebut dihadiri , Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH., SIK. Para Kabag Polres Batu Bara, Para Kasat Polres Batu Bara, Para Kapolsek sejajaran Polres Batu Bara,Para Kasubbag, Para Kasie, Para Kanit, Para Perwira Polres Batu Bara.

Adapun pelaksanaan Anev bertujuan membahas penurunan PPKM Level 2 ke level 1,dalam arahannya Kapolres menyampaikan, pada hari ini kita melaksanakan Analisa dan Evaluasi Wilayah Kabupaten Batu Bara saat ini berada di level 2 dan kita akan tingkatkan terus agar menuju PPKM level 1.

Untuk itu ditekankan kepada seluruh Kapolsek jajaran bersama Para Kanit, Bhabinkamtibmas terus tingkat koordinasi dengan Dinas Kesehatan Batu Bara serta mendorong masyarakat laksanakan vaksinasi Dosis 1dan 2 terutama kepada lansia.

Terus tingkatkan Operasi Yustisi di wilayah kita dan tetap himbau masyarakat utk patuhi prokes 5 M agar cegah penyebaran virus Covid 19.Tegas Ikhwan.

Sementara Kadinkes drg Wahid Khusairy mengatakan Pihaknya dalam hal ini Dinkes Batu Bara sangat mengafresiasi dan siap bersinergi bersama Kapolres dan jajaran guna melaksanakan Vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai, serta penurunan PPKM Level 1 menuju Level 2. Sebut nya.

Dalam Anev tersebut para Polsek juga turut memberikan paparan perkembangan di wilayah tugas masing masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *