banner idul fitri
Breaking News

Polres Langkat siapkan 171 personel giat pengamana gereja 

Avatar photo
59
×

Polres Langkat siapkan 171 personel giat pengamana gereja 

Sebarkan artikel ini

Polres Langkat siapkan 171 personel giat pengamana gereja

Langkat //delinews24.net- Kapolres Langkat AKBP Faisal rahmat husein Simatupang SIK, SH, MH Yang di wakili oleh AKP Mardianto menyampaikan kesiapan Polres Langkat dalam Pengamanan Ibadah Gereja Tahun 2024. Pernyataan tersebut disampaikan selesai apel kesiapan Pengamanan Gereja di Polres Langkat, senin, (01/01/24) Pkl 08.00 wib.

Sebanyak 171 Personil Polres Langkat akan dikerahkan untuk Pengamanan Ibadah Kebaktian Tahun Baru 2024 di Gereja dan menjamin keamanan dan ketertiban serta kenyamanan Masyarakat untuk melaksanakan Ibadah.

Adapun pembagian tugas pengamanan Ibadah Kebaktian Tahun Baru 2024 melibatkan 171 Personil untuk Pengamanan Ibadah gereja-gereja prioritas dan pengaturan lalulintas.

AKP Mardianto berharap dengan keterlibatan Personil yang cukup besar tersebut, situasi kamtibmas dapat dijaga dengan baik, dan masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa dalam suasana yang aman, damai serta tidak ada kemacetan lalulintas.

“Tugas utama kita adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat. saya harap dalam pengamanan ibadah ini berjalan lancar tanpa gangguan yang berarti, dan masyarakat dapat menikmati momen perayaan dengan nyaman,” ujar Akp Mardianto. Beliau juga mengingatkan agar petugas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tetap waspada dan mematuhi undang-undang lalulintas demi keamanan dan kenyamanan bersama dalam merayakan Tahun Baru 2024.

Pengamanan Gereja merupakan bagian dari upaya Polres Langkat untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, Menjaga ketertiban umum, serta menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Jajaran Polres Langkat.