banner idul fitri
GIAT APARATNew Release

Polresta Deli Serdang Lakukan KRYD  Cegah Kemacetan Pasca Nataru 2024

Avatar photo
54
×

Polresta Deli Serdang Lakukan KRYD  Cegah Kemacetan Pasca Nataru 2024

Sebarkan artikel ini

Polresta Deli Serdang Lakukan KRYD  Cegah Kemacetan Pasca Nataru 2024

Deliserdang || delinews24.net- Polresta Deli Serdang telah sukses melaksanakan Operasi Lilin Toba selama 12 hari, mulai 22 Desember 2023 hingga 02 Januari 2024.

Tindak lanjutnya adalah KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yang berlangsung selama lima hari, dari 03 Januari 2024 hingga 07 Januari 2024.

Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K, Kapolresta Deli Serdang, dalam wawancara pada Rabu (03/01/2024), menjelaskan bahwa KRYD dilakukan untuk mengantisipasi potensi kemacetan dan kepadatan arus balik kendaraan pasca Natal dan Tahun Baru 2024.

Baca Juga https://delinews24.net/jajaran-polsek-kuala-polres-langkat-patroli-kamtibmas/

“Pos Pelayanan di Simpang Kayu Besar dan Pos Terpadu di Bandara KNIA tetap kami gelar untuk mengantisipasi arus balik yang masih diperkirakan tinggi,” tambahnya.

KRYD ini, kata Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K, merupakan operasi rutin yang bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus sebagai langkah preemtif, preventif, dan represif dalam mencegah potensi kejahatan.

Kapolresta Deli Serdang juga menghimbau kepada masyarakat untuk “menjalani aktivitas di jalan dengan berhati-hati, mematuhi rambu lalu lintas, serta memastikan kelengkapan sesuai aturan berlalu lintas.”