GIAT APARATMandailing Natal

Polsek dan Koramil 12 Siabu Amankan ODGJ bawa parang.

Avatar photo
39
×

Polsek dan Koramil 12 Siabu Amankan ODGJ bawa parang.

Sebarkan artikel ini
tersangka dan barang bukti

 

Madina | delinews24.net – Polsek Siabu bersama Koramil 12 Siabu Amankan seorang penderita orang dalam gangguan jiwa( ODGJ) di Kelurahan Siabu, Senin(29/4).

Mendapat infornasi dari masyarakat dimana seorang penderita ODGJ yang memegang senjata tajam sehingga warga menjadi resah, Setibanya dilokasi Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, dalam hal diwakili Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar, bersama Danramil 12 Siabu yang diwakili Babinsa Koramil 12 Siabu, Sertu Niaston Simatupang bersama Babinsa lainnya langsung mengamankan ODGJ tersebut.

Dengan cepat dan singkat, ODGJ langsung diamankan karena dikhawatirkan akan membuat warga menjadi korban akibat ulah ODGJ tersebut, Adapun yang diamankan berupa 2 bilah parang dan satu badik( Sajam khas Sulawesi) .

Kapolsek Siabu, AKP Jamal Nasution SH melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar mengatakan Alhamdulillah, kita telah berhasil mengamankan seorang ODGJ yang mengacung parang kepada warga, di Kelurahan Siabu.

Masih kata Naam, bersama Babinsa Koramil 12 kita mendatanginya diteras warga, dengan cepat kita amankan tanpa harus melukai penderita OGDJ, kita hanya melakukan dialog untuk mengalihkan perhatian penderita ODGJ, baru kita amankan 2 bilah parang dan satu badik.( Zakaria)

GIAT APARAT

Madina – delinews24.net || Mantapnya Racikan Kopi Ala Polres Madina, Dalam acara buka bersama antara Kapolres Madina dengan wartawan Madina di pendopo Tanthya Sudhirajati Mapolres Madina, Sabtu( 6/4). Sehabis buka…

GIAT APARAT

Madina – delinews24.net ||Buka Puasa Bersama Polres Madina dan Insan Pers, Dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1445, Kepolisian Resort Mandailing Natal mengadakan acara buka bersama dengan insan pers…