GIAT APARAT

Polsek Firdaus Monitoring Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Di Desa Sei Rampah

×

Polsek Firdaus Monitoring Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Di Desa Sei Rampah

Sebarkan artikel ini

SERGAI|| Delinews24.netPersonel Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus Aipda Dedi Kurniawan bersama Kanit Propam Polsek Firdaus Bripka Edi Sahputra melaksanakan monitoring vaksin covid-19 yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai, Selasa (29/6/2021) sekira pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik, SH kepada wartawan menyampaikan bahwa pelaksanaan pemberian Vaksin di lakukan oleh Tim Vaksinator Puskesmas UPT Sei Rampah. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan terhadap warga masyarakat umum, pelayan publik dan Lanjut Usia (Lansia) di Kecamatan Sei Rampah.

Sebelum dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 dilakukan terlebih dahulu pengarahan kepada peserta yang akan divaksin, pendaftaran, pemeriksaan kesehatan, penyuntikan vaksinasi dan observasi selama 30 menit, paparnya.

Setelah selesai, sebut Kapolsek, dilakukan vaksinasi kemudian kepada seluruh peserta di berikan kartu vaksinasi Covid-19.

BACA JUGA : Rosmaida Darma Wijaya Dilantik Menjadi Ketua Yayasan Kanker Indonesia Cabang Serdang Bedagai

Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik, SH juga menyebutkan Vaksinasi itu sendiri untuk lebih membentuk sistem kekebalan tubuh terhadap Covid-19.

“Vaksin ini di berikan guna mencegah virus corona serta untuk ketahanan tubuh,” katanya menutup.

Terpantau, selama kegiatan pelaksanaan vaksinasi berlangsung situasi aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIAT APARAT

Percepatan Vaksinasi massal kembali digelar Polresta Deliserdang pagi tadi Selasa 6 Juli 2021, yang dimulai pada pukul 08.00 wib.hingga selesai pada sore harinya dengan menerapkan Protokol kesehatan. Berlokasi di PT….