Peristiwa

Kapolres Riko: Polsek Harus Kerahkan Mobil Patroli Ber-Pengeras Suara Sosialisasikan PPKM Darurat

Avatar photo
×

Kapolres Riko: <span style='color:#808080; font-weight: 400;'>Polsek Harus Kerahkan Mobil Patroli Ber-Pengeras Suara Sosialisasikan PPKM Darurat</span>

Sebarkan artikel ini

Medan | Delinews24.net – Kapolrestabes Medan Riko Sunarko dalam statementnya menginstruksikan kepada semua jajarannya untuk menindak para pelaku usaha tempat-tempat makan dan minuman yang masih nekat buka pada masa pemberlakuan PPKM darurat di Medan mulai hari Senin, 12 Juli 2021.

Beliau juga memerintahkan Pejabat Utama Polrestabes Medan untuk hadir dalam gelar apel pagi Operasi Aman Nusa Dua Toba 2021 yang akan dilaksanakan di lapangan Merdeka Medan.

Sementara itu, Kapolda memerintahkan para Kapolsek untuk menghimbau dan menyampaikan sosialisasi kepada para pelaku usaha mamin menggunakan mobil patroli dengan pengeras suara atau Public Address mulai tanggal 12 hingga tanggal 20 Juli tidak diperbolehkan melayani makan di tempat, sehingga kejadian viral tukang bubur yang ditindak dan didenda seperti yang terjadi di Jawa tidak terjadi di Medan. (HB)

Berikut statement Kapolrestabes Medan, Kombespol Riko Sunarko:

Sumber cover gambar : tribratanews.sumut.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *