banner idul fitri
New Release

Polsek Pangkalan Berandan peduli korban banjir

Avatar photo
352
×

Polsek Pangkalan Berandan peduli korban banjir

Sebarkan artikel ini

Langkat | delinews24.net- Polsek Pangkalan Berandan peduli korban Banjir-

pemukimam warga desa Harapan Baru kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat dilanda banjir. Rabu (29/11/23 ).Akibat dari tingginya curah hujan turun beberapa hari ini.

Sehingga volume air Sungai Sei Lepan meluap, bukan saja mengenangi pemukiman tapi juga meyebadkan akses jalan desa tidak bisa dilalui sepeda motor dan mobil.

Kapolres Langkat AKBP Faisal rahmat husein Simatupang SIK SH MH yang diwakili kapolsek Pangkalan Berandan AKP Bram candra SH.MH bersama dengan personil dan anggota Bhayangkari ranting Pangkalan Berandan beri bantuan kepada masyarakat korban terdampak banjir desa Harapan Baru kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat.

“Pemberian bantuan sembako tersebut adalah merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Resort Langkat terhadap masyarakat korban terdampak banjir dan sekaligus memberi dukungan moril bahwa mereka yang sedang di landa musibah banjir ini tidak sendirian menghadapi musibah ini kata kapolres Langkat itu melalui Kasi Humas Polres Langkat Iptu Rajendra kusuma.

Bantuan yang di berikan :
– 10 goni beras,
uk. 5 kg /goni
– 10 ktk Mei instan
– 10 rak telur
Bantuan di terima secara simbolis oleh,
bapak Rahman perangkat desa Harapan Baru dan bapak Abdul wahab perwakilan masyrakat korban terdampak banjir.

kondisi masyarakat korban terdampak banjir di desa Harapan Baru kecamatan Sei Lepan kabupaten Langkat saat kegiatan berlangsung belum ada yang mengungsi atau membuat tenda dan dapur umum.