Peristiwa

Polsek Percut Sei Tuan, Amankan 7 Remaja Dan Belasan Sepeda Motor DiLokasi Tauran

×

Polsek Percut Sei Tuan, Amankan 7 Remaja Dan Belasan Sepeda Motor DiLokasi Tauran

Sebarkan artikel ini

Delinews24.net

Percut SeiTuan – Polsek PercutTuan mengamankan 7 orang remaja dan belasan sepeda motor, dari lokasi tauran di Desa Sintis simpang Kariman Kecamatan Percut SeiTuan, sekira pukul 03’00 wib pagi dini hari Minggu 4/07/21.

Penangkapan ini bermula dari informasi warga yang diterima oleh Polsek Percut SeiTuan, adanya tauran antar remaja yang meresahkan masyarakat diseputaran simp.Kariman Desa Sintis.

Atas laporan warga, personil Reskrim Polsek Percut dan personil patroli Sabhara dipimpin panit opsnal Iptu Dony Pance bergerak kelokasi.

Foto : Kapolsek Percut Saat Memberikan Pembinaan

Setibanya dilokasi, tanpa perlawanan 7 remaja dan belasan sepeda motor diamankan personil Polsek Percut dan diboyong kePolsek untuk dimintai keterangan.

Setelah dilakukan pendataan dan pemeriksaan seluruh orang tua para remaja yang diamankan diwajibkan hadir kepolsek Percut Sei Tuan untuk membuat surat pernyataan agar kejadian tidak terulang kembali.

Senin05/07/21 sekira pukul 11.30wib siang , Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Pieter Napitupulu didampingi Wakapolsek AKP K. Tarigan, dan Panit Reskrim Iptu Ahmad Albar memberikan pembinaan kepada remaja didepan orang tua nya,  agar perbuatan tersebut tidak terulang kembali.

Dalam arahannya Kapolsek menekankan kepada orang tua, agar lebih memperhatikan tingkah laku anaknya.

” perhatikan tingkah laku anak anaknya agar tidak kembali terlibat tauran, kata Jan piter dalam arahannya menyampaikan pesan kepada orang tua para remaja.

Jan Piter juga meminta kepada remaja yang diamankan agar dapat merubah sifat dan tingkah laku yang tidak terpuji.

” saya minta kepada adek adek remaja yang diamankan ini, agar merobah tingkah laku yang tidak terpuji dan tidak bermanfaat bagi masa depan , kata Jan piter .

Setelah dilakukan pembinaan dan pendataan, remaja dan belasan sepeda motor dikembalikan dan diperbolehkan pulang kerumah masing masing, pada senin siang 05/07/21.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *