GIAT APARATMandailing Natal

Polsek Siabu Gelar Nobar Indonesia vs Uzbekistan

Avatar photo
25
×

Polsek Siabu Gelar Nobar Indonesia vs Uzbekistan

Sebarkan artikel ini
Nobar Polsek Siabu

Madina | delinews24.net – Polsek Siabu Gelar Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan U- 23 di Qatar, Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu dibawah kepemimpinan AKP.Jamal Nasution S.H., mengadakan Nonton Bareng pertandingan Indonesia vs Uzbekistan di lapangan Mako Polsek Siabu, Senin( 29/4).

Hadir dalam acara itu, Kapolsek Siabu,AKP.Jamal Nasution S.H, bersama jajaran Polsek Siabu, Danramil 12 Siabu, Letda inf M.Nasution bersama seluruh Babinsa Koramil 12 Siabu

Hadir pula Forkopimcam Siabu, Bukit Malintang dan lainnya, Kades dan Lurah, diantaranya Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos, didampingi Kepala Lingkungan dan Sekretaris Lingkungan se Kelurahan Simangambat.

Nampak, Kapolsek Siabu bersama Forkopimcam langsung berada di depan, sambil manyantap hidangan yang disediakan Polsek Siabu, kacang rebus,minuman mineral, Kemudian Kapolsek Siabu, AKP Jamal Nasution SH mengatakan Alhamdulillah, jaringan lancar sehingga pertandingan dapat kita tonton dengan baik.

Hadir pula generasi milenial untuk Nobar bersama Kapolsek dan forkopimcam, dan diperkirakan lebih dari 50 orang yang hadir dalam Nobar Timnas Indonesia melawan Uzbekistan.

Sementara itu. Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang yang hadir Nobar itu mengatakan terima kasih kepada Polsek Siabu yang telah menyediakan tempat dan layar lebar untuk bisa menonton Timnas Indonesia melawan Uzbekistan.

“Adalah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kecamatan Siabu dan Kecamatan yang lain yang ada di Wilayah Hukum Polsek Siabu bisa Nobar sambil menyantap Kacang Rebus yang disediakan Bapak Kapolsek Siabu bersama jajaran,” mudah mudahan Polsek Siabu tetap menjadi primadona bagi masyarakat dalam melayani masyarakat sekaligus melindungi masyarakat dari gangguan Kamtibmas,” ujarnya sambil diiyakan seluruh Kepling dan Sekling yang hadir dalam Nobar di Polsek Siabu.

Iswadi berharap untuk laga pertandingan tempat ke 3 timnas Indonesia vs Iraq, Polsek Siabu tetap mengadakan Nobar , sehingga kita bisa menonton bersama, dan mudah mudahan timnas bisa menang dalam pertandingan selanjutnya, ” Semoga Timnas Indonesia bisa masuk dalam Olympiade Paris pada bulan Juli mendatang,” kata Iswadi Idris Situmorang dengan penuh semangat, Pertandingan Timnas Indonesia melawan Uzbekistan, dimenangkan Uzbekistan dengan skor 0- 2.( Zakaria)