banner idul fitri
GIAT APARAT

Polsek Stabat Berhasil Tangkap Pembobol Rumah Saat Pemiliknya Liburan

Avatar photo
89
×

Polsek Stabat Berhasil Tangkap Pembobol Rumah Saat Pemiliknya Liburan

Sebarkan artikel ini

Polsek Stabat Berhasil Tangkap Pembobol Rumah Saat Pemiliknya Liburan

Langkat || delinews24.net- Pelaku pencurian di rumah Hoddy Marisi Batubara, warga Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, yang terjadi saat liburan tahun baru 2024, berhasil diringkus oleh Polsek Stabat. Tersangka, RM, berhasil diamankan di daerah Kecamatan Stabat pada Senin (15/01/24).

Barang-bukti yang berhasil disita melibatkan:

– 8 lembar mata uang EURO

– Uang tunai sebesar Rp. 4.000.000,-

– Seuntai kalung berlian

– Satu unit laptop

– Satu unit tablet Vava

– 2 buah jam tangan

– Sepasang sepatu futsal

Kronologis kejadian menunjukkan bahwa saat liburan tahun baru, rumah Hoddy Marisi Batubara ditinggalkan kosong tanpa penjagaan, memudahkan tersangka melakukan aksinya. Korban mengalami kehilangan sejumlah harta benda, termasuk mata uang EURO, uang tunai, barang perhiasan, perangkat elektronik, dan barang lainnya.

AKP Ferry Ariandy, Kapolsek Stabat, menyatakan bahwa pelaku berhasil diamankan dan masih dalam proses penyelidikan. “Pelaku, atas nama RM, sudah berhasil diamankan Senin (15/01/24) di daerah Kecamatan Stabat dan sekarang masih dalam penyelidikan kita,” ungkapnya.

Setelah penangkapan, pelaku mengakui perbuatannya. Barang bukti hasil kejahatan yang masih disimpan di rumah pelaku berhasil ditemukan. AKP Rajendra Kusuma, Kasihumas Polres Langkat, membenarkan penangkapan pelaku dan menyatakan bahwa pelaku saat ini ditahan di Polsek Stabat untuk penyelidikan lebih lanjut.