Peristiwa

Pria Tua Warga Tanjung Langkat – Salapian Tewas Gantung Diri

×

Pria Tua Warga Tanjung Langkat – Salapian Tewas Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

Langkat | delinews24.net – Ditemukan Seorang Pria tua berinisial S (85), warga lingkungan II, Kelurahan Tanjung Langkat, Kecamatan Salapian ditemukan tergantung dengan leher terjerat tali di gubuk perladangan milik korban, di lingkungan V Kelurahan Tanjung Langkat, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sabtu (4/9/2021) sekira pukul 17.00 wib. Korban pertama kali ditemukan oleh anak perempuannya Sumarni sekitar pukul 17.00 WIB. Informasinya, korban tergantung di gubuk perladangan milik korban dengan leher terjerat dengan tali nilon.

Peristiwa itu dibenarkan Kanit Reskrim Iptu Dedi, ketika dikonfirmasi melalui Aplikasi WhatShapp menerangkan dalam keterangan tertulis yang diterima awak media delinews24.net Minggu, (5/9/2021). Menurutnya, bermula ketika saksi Sumarni (55) curiga yang biasanya korban S (85) pukul 16.00,wib sudah berada dirumah. Namun, sebut Iptu Dedi Yansah Tarigan, SH, pukul 16.00 Wib korban S (85) tidak berada di kediamannya, saksi langsung mencari ke ladang milik korban di lingkungan V, Kelurahan Pekan Tanjung Langkat.

“Ternyata, saat sampai di ladang milik korban, saksi yakni Sumarni (55) melihat korban yang merupakan ayahnya dalam keadaan tergantung menggunakan tali nilon digubuk. Saksi langsung melaporkan kepada kepala lingkungan V, Kelurahan Pekan Tanjung Langkat kemudian bersama Kepling V melaporkan Kapolsek Salapian.

Mendapat laporan, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Tanjung Langkat dan rencananya akan dilakukan visum, ujar Iptu Dedi Yansah Tarigan, SH.

“Pihak keluarga tidak menolak untuk dilakukan visum luar dan dari hasil visum yang dilakukan oleh dr.U. Naibaho tidak ditemukannya tindakan kekerasan melalui benda tumpul,kata Iptu Dedi.

“Usai dilakukan visum, jenazah korban S (85), kita serahkan kepada keluarga untuk dikebumikan secara Islam, ucap Iptu Dedi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *