banner idul fitri
Batu Bara

Program SODARA Kasat Reskrim Polres Batu Bara Beri Bantuan Kursi Roda Ke Janda Lansia

Avatar photo
89
×

Program SODARA Kasat Reskrim Polres Batu Bara Beri Bantuan Kursi Roda Ke Janda Lansia

Sebarkan artikel ini
Bantuan kursi roda oleh polres batu bara bagi janda lansia.
Bantuan kursi roda oleh polres batu bara bagi janda lansia.

Deliews24.netKapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Irfan Mochammad Nur Alireja, S.I.K., CPHR., CBA melakukankan kegiatan Sodara (Sahabat Dalam Duka Lara) di Bulan Suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024 di Jl. Rakyat Dusun V Desa Suka Jaya Kec Tanjung Tiram Kab Batu Bara Sumaters Utara. Minggu (17 Maret 2024) sekira pukul 16.27 Wib.

Sodara (Sahabat Dalam Duka Lara) yang digagas oleh Satuan Reskrim Polres Batu Bara dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta merupakan wadah untuk meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, dalam pengejawantahannya program tersebut menitik beratkan pada kehadiran kepolisian di tengah tengah masyarakat dimana kehadirannya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang sedang dilanda musibah.

Dalam kegiatan kali ini Satuan Reskrim memberikan bantuan berupa Kursi Roda kepada seorang IRT Maisalamah (64) warga Jln Rakyat Dusun V Desa Suka Maju Kec Tanjung Tiram.

Secara terpisah, Maisalamah saat mengucapkan terimakasih banyak Kepada Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K dan juga kepada Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Irfan Mochammad Nur Alireja, S.I.K., CPHR., CBA atas kunjungannya dan meneteskan air mata dengan rasa terharu kebesaran serta kemulian memberikan bantuan yang cukup berharga ini, ucap Maisalamah.

Disisi lain, Maisalamah juga mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada seluruh jajaran Polres Batu Bara yang dipimpin oleh Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K atas kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dari hamba allah swt di bulan suci ramdhan ini, tutup nek maisalamah yang berstatus janda ini.

Semoga keluarga besar Polri terkhusus Polres Batu Bara yang dipimpin oleh bapak Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K diberikan rezeki dari TYME, serta mampu mengemban Amanah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tutup Maisalamah. (Staf07)