banner idul fitri
PERISTIWA SEKITAR

RAPI wilayah Deli Serdang Berduka, Senior Dan sosok Panutan Organisasi Meninggal Dunia.

52
×

RAPI wilayah Deli Serdang Berduka, Senior Dan sosok Panutan Organisasi Meninggal Dunia.

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang||Delinews24.net

Kabar duka datang dari keluarga besar Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI) 0204 Wilayah Kabupaten Deli Serdang.
Suadi Pengurus senior RAPI 0204 Deli Serdang, tutup usia 70 tahun, bertempat dikediamannya Desa Sidodadi Kecamatan Beringin, pada Senin 10/08/21.

Almarhum terkenal dikalangan Orgnaisasi yang membidangi Komunikasi melalui jalur Udara ini, terkenal aktif dan berperan serta membesarkan organisasi diwilayah kabupaten Deli Serdang.

Di organisasi Rapi wilayah Kabupaten Deli Serdang, almarhum mengemban tugas Keorganisasian sebagai Dewan Penasihat Pengawas Organisasi Wilayah ( DPPOW ), Almarhum juga diketahui cukup aktif di Paguyuban Pendawa Club’s Medan dan Paguyuban Citra Nusantara yang sampai akhir hayat nya beliau dipercaya mengemban tugas sebagai Penasihat.

Sosok sepuh yang melekat di diri almarhum, membuat rekan rekan seperjuangan di Organisasi benar benar merasa kehilangan, hal ini terlihat jelas oleh Delinews24.net ketika melihat suasana kediaman duka dibanjiri kedatangan para takjiah yang berasal dari rekan seorganisasi dari berbagai daerah.

Foto : Salah Satu Pengurus Organisasi Memberikan Kata Sambutan

Bukan saja petakjiah yang berasal dari Kabupaten Deli Serdang, dari Kota Medan, Serdang Bedagai, Batu Bara, Tebing Tinggi dan kota lainnya terlihat hadir untuk memberikan penghormatan terakhir bagi jasa almarhum semasa aktif berorganisasi.

” saya benar-benar sangat kehilangan atas kepergian bpk Suadi karena baru dua hari yang lalu saya masih bertemu menjenguk beliau dirumah ini, almarhum orang baik dan kami semua menyayangi beliau, tapi kiranya Tuhan Yang Maha Esa lebih menyayangi almarhum, untuk dipanggil menghadapNya, ucap Reinhard MA Siregar yang tak lain adalah ketua RAPI Kabupaten Deli Serdang.

Dikatakan nya lagi dihadapan para petakjiah dikediaman rumah duka,

kami semua yang hadir mendoakan semoga almarhum diterima amal ibadahnya, diampunkan segala dosanya dan kelak ditempatkan di tempat yang sebaiknya yaitu SURGA.

Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini, kata Reinhard mengakhiri sambutannya.

Foto : Rekan Rekan Almarhum Saat Berada Dikediaman Duka

Dalam sambutan penutup yang diberikan rekan rekan seorganisasi almarhum, terlihat Muslim Susanto mewakili pengurus Paguyuban Pendawa Club’s Medan memberikan sambutan penutup,

” almarhum adalah sosok yang kami kagumi dan hormati, beliau selalu menjadi penengah manakala diantara kami ada perselisihan, almarhum sudah seperti orang tua kami sendiri , kami benar benar merasa sedih atas kepergian beliau”, pungkas Muslim dengan raut wajah terpancar kesedihan.

Melalui amatan Delinews24, sebelum almarhum dihantarkan ketempat persemayaman terakhirnya, terlebih dahulu Supriyanto Ketua RAPI Sumatera Utara membacakan sebagian Ummul Quran dan dilanjutkan penutup dengan Doa untuk melepas kepergian almarhum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *