banner idul fitri
Batu BaraPeristiwa

Rawan Rawa Dalam Polsek Indrapura Cek Titik Api Pakai Drone

Avatar photo
101
×

Rawan Rawa Dalam Polsek Indrapura Cek Titik Api Pakai Drone

Sebarkan artikel ini
Monitoring gadget kendali drone di lahan kosong yag terbakar
Monitoring gadget kendali drone di lahan kosong yag terbakar

Delinews24.net – Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damnik, S.H.M.H cek lokasi kebakaran lahan, di Dusun IV Desa Kuala Tanjung. Rabu 6 maret 2024 pukul 19.00 Wib malam kamis.

Sejumlah Personil ikut melaksanakan pengecekan lokasi kebakaran lahan diantaranya; Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damnik, S.H.M.H – Kanit Reskrim Polsek Indrapura IPDA Ade S. Masri, SH – Kepala Keamanan Security PT MNA Horas Saragih – Danramil Indrapura 02/AP, diwakili oleh Sertu Wardoyo – Kadus Kuala Tanjung Dusun l Reza Agusta – Tokoh Masyarakat, Arif Afdali dan Masyarakat sekitarnya.

Kapolsek Indrapura melakukan tindakan mendatangi lokasi kebakaran dan melakukan pengecekan titik Api melalui Dron guna memastikan besaran api serta pengukuran proses pemadaman.

Namun sekitar pukul 21.00 Wib, Api sudah padam diduga di seputaran lokasi kebakaran banyak rawa yang di genangi air. Personil beserta masyarakat tidak dapat mendekati lokasi dikarenakan genangan air yang dalam dilokasi kebakaran.

Usai dari situ pihak Polsek melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk tetap menjaga keamanan serta memonitor dan tetap waspada jika ada titik api kembali dan melaporkannya.

Saat ini tim unit reskrim sedang melakukan investigasi penyebab kebakaran sembari memberikan himbauan pada masyarakat agar tetap waspada terhadap lahan kosong dengan tidak membakar.

(In Chif07)