Peristiwa

Respon Cepat Dan Tepat Janji, Ini Yang Dilakukan Camat Tanjung Morawa Saat Menyambangi Kediaman Rahmani.

Avatar photo
×

Respon Cepat Dan Tepat Janji, Ini Yang Dilakukan Camat Tanjung Morawa Saat Menyambangi Kediaman Rahmani.

Sebarkan artikel ini

Tanjung Morawa || Delinews24.net – Respon Cepat Dan Tepat Janji, Ini Yang Dilakukan Camat Tanjung Morawa Saat Menyambangi Kediaman Rahmani, warga Jl.Medan Lubuk Pakam Dusun VI Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa yang tinggal dirumah tak layak huni.

Begitu mendapatkan kabar dan pemberitaan yang diangkat Media Online Delinews24.net terkait adanya warga yang tinggal dihunian tak layak huni bersama sang anak yang dalam kondisi sakit dan butuh perhatian, Camat Tanjung Morawa langsung merespon dan ambil tindakan.

” Ya saya baru WA kapuskesmas dalu X dan kades agar segera diberikan obat obatan vitamin dan saya bawa sembako,
Terima kasih sekali lagi Bang infonya
Kita cukup prihatin dan sangat kasihan melihatnya, kata Camat menjawab awak media Delinews24.net saat dikonfirmasi keadaan Rahmani.

Dikatakan nya, hari ini akan datang mengunjungi Rahmani dalam bentuk perhatiannya.

” Besok ( mengatakan hari ini) kami bersama Kades dan kapuskesmas datang ke rumahnya memberikan sembako dan obat obatan, tegas nya saat dikonfirmasi Minggu (10/10) lalu.

Apa yang dikatakan oleh Camat Tanjung Morawa, dibuktikan dan tepat janji, hari ini didampingi Kades Wonosari Marianto Irawadi menyambangi kediaman Rahmani.

Dalam Kunjungan tersebut, Camat Tanjung Morawa menyarankan kepada keluarganya semua agar tetap berobat menggunakan kartu KIS .

Sementara kepada Kepala Desa Wonosari Camat berpesan agar Pemerintahan desa memberikan bantuan berupa BLT dan bantuan Manfaat lainnya.

” kepada kades agar tetap memberikan bantuan berupa BLT dan bantuan manfaat sosial lainnya sebagai mana kartu yang telah dimilikinya, ” Kata Marianto dalam pesan singkatnya menjelaskan kepada Delinews24.net apa yang disampaikan dalam kunjungannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SOSIAL-BUDAYA

Tanjungmorawa, Delinews24net.- Soelarno SH selaku Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara menggelar “open house” di hari keenam Idul Fitri 1443 H. Bertempat di Kediaman /rumah Ketua…