banner idul fitri
Breaking News

Respon Cepat Polresta Deli Serdang Pelemparan Toko Ponsel

Avatar photo
106
×

Respon Cepat Polresta Deli Serdang Pelemparan Toko Ponsel

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang || delinews24.net- Polresta Deli Serdang merespon cepat terhadap berita viral di media sosial mengenai pelemparan toko ponsel di Kecamatan Galang. Kejadian terjadi pada Senin, 8 Januari 2024, di toko ponsel milik MHD Ranjuandi.

Dua wanita yang sedang menjaga toko dikejutkan dengan suara pecahan kaca akibat lemparan batu oleh seorang pria yang marah karena tidak diberi uang oleh pemilik toko.

Pada Selasa, 9 Januari 2024, unit Reskrim Polsek Galang merespons dengan cepat setelah mendapatkan informasi melalui media sosial. Mereka melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan serta mengamankan pelaku, Roni Abdi (42), warga Desa Tanjung Gusti.

Pelaku diamankan di Desa Tanjung Gusti, dan saat digeledah, ditemukan sebilah pisau di pinggang kirinya. Pelaku kemudian dibawa ke Mapolsek Galang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, membenarkan penangkapan pelaku dan menyatakan bahwa pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Korban mengalami kerugian sebesar satu juta rupiah akibat kejadian tersebut.