banner idul fitri
ORGANISASI

Salut Atas Kinerja Bupati Asahan IPM ASTARA Beri Apresiasi

Avatar photo
23
×

Salut Atas Kinerja Bupati Asahan IPM ASTARA Beri Apresiasi

Sebarkan artikel ini
Salut Atas Kinerja Bupati Asahan IPM ASTARA Beri Apresiasi

Asahan – delinews24.net || Salut Atas Kinerja Bupati Asahan IPM ASTARA Beri Apresiasi  kepemimpinan Muhammad Syafi’i, Ikatan Pemuda Mahasiswa Asahan Tanjungbalai Batubara (IPM ASTARA) memberikan apresiasi terhadap kinerja Bupati H. Surya BSc dalam rangka mewujudkan pembangunan serta pengabdian kepada masyarakat Kab. Asahan.

Dikatakan M. Syafi’i kepada awak media, dirinya beserta pengurus merasa bangga memiliki pemimpin seperti H. Surya BSc. Alasannya H. Surya beserta wakilnya Taufik Zainal Abidin sudah cukup baik melakukan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam rangka peningkatan pembangunan di Kab. Asahan.

Masyarakat Asahan kini merasakan pembangunan yang hampir merata, di setiap desa terlihat seluruh Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) untuk membuka jalan bagi seluruh desa di setiap pelosok Asahan. Salah satu contohnya adalah Desa Teluk Dalam Kec. Kecamatan Teluk Dalam. Asahan.

Di desa teluk dalam pembangunan jalan yang di bangun oleh bapak bupati saat ini menjadi kebanggaan masyarakat. Sudah lama masyarakat mengidamkan jalan yang bagus dari mulai tahun dua ribuan dan pada akhirnya bapak bupati H. Surya BSc yang berhasil membuat warga senang atas pembangunan di desa teluk dalam.”Terang M. Syafi’i

Lanjut M. Syafi’i, disamping peningkatan infrastruktur jalan bapak bupati juga sudah membuat Mall Pelayanan Publik untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat dalam proses kepengurusan administrasi sebagai bentuk pengabdian. didalam Mall itu memuat seluruh keterwakilan dinas yang ada di Asahan. Seperti Capil Bpn Pajak Perizinan Dll.

Sungguh kebijakan bapak H. Surya BSc sangat layak diberi apresiasi sebab tidak semua pemimpin dapat berfikir untuk menciptakan ide serta gagasan seperti itu sehingga kenikmatan serta kepuasan masyarakat dalam proses mengurus administrasi terwujudkan.

Menjelang perhelatan Pilkada 2024 saya tidak tahu bapak bupati maju atau tidak sebagai calon untuk periode ke dua, namun kami berharap pemimpin seperti bapak bupati H. Surya BSc sangat layak untuk dipertahankan.”Pungkas Aktivis Muda itu.

Sementara itu H. Surya BSc saat melangsungkan berbincang dengan Ketua Umum Ipm astara di rumah dinas mengatakan. Pihaknya tidak pernah berbangga hati atas apa yang sudah dilakukannya kepada masyarakat.

Saya tidak pernah merasa bangga atas apa yang sudah Pemkab lakukan, sebab itu semua sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Itu tanggung jawab Moral Pemkab Asahan.”Cetus Bupati Kepada M. Syafi’i dengan berbahasa Jawa.