banner idul fitri
Batang KuisPemilu 2024

Sambut Pemilu, Pemdes Bakaran Batu Optimalkan Kamtibmas

114
×

Sambut Pemilu, Pemdes Bakaran Batu Optimalkan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Kamtibmas Pemilu di Batang Kuis
Muslim Susanto Kades Bakaran Batu (tengah kiri)

Delinews24.net – Sambut pemilu, Pemdes Bakaran Batu optimalkan Kamtibmas. Hal ini selaras dengan himbauan Polresta Deli Serdang dimana Desa Bakaran Batu Kec Batang Kuis juga termasuk salah satu wilayah hukumnya.

Sabtu malam (2/5), sinergitas itu terwujud dengan pelaksanaan giat patroli keamanan dan kenyamanan masyarakat (Kamtibmas) yang berlangsung di Dusun I dan II Bakaran Batu serta Jl. Batang Kuis sekitar perbatasan Kec Percut Sei Tuan.

Muslim Susanto selaku Kades Bakaran Batu mengatakan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan patroli termasuk ke wilayah yang sulit terjangkau demi menjaga keamanan dan kenyamanan warga termasuk aktifitas geng motor.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan geng motor yang sangat meresahkan warga. Balapan liar di jalan protokol bandara serta tempat-tempat yang rawan lainnya,” tambas Muslim.

Malam itu Muslim tak sendiri, tampak tim Pemdes Bakaran Batu lainnya, Babinsa Serka Prianto, serta Camat Batang Kuis yang langsung memonitoring jalannya kegiatan.

Meskipun warga dihimbau untuk bersama menjaga kondusifitas, Muslim ingin agar warganya juga tetap santai. Jika ada gejala yang tidak diinginkan  bisa melaporkan ke pihak desa atau pihak yang berwenang.

“Jangan lupa datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya pada tanggal 14 February nanti,” tutup Muslim. (h-bib)