Mandailing Natal

Sat Narkoba Polres Madina Dapat Reward Dari Kapolres

Avatar photo
85
×

Sat Narkoba Polres Madina Dapat Reward Dari Kapolres

Sebarkan artikel ini
Personil Sat Narkoba Polres Madina dapat reward dari Kapolres Madina

Mandailing Natal | Delinews24.net – Personil Sat Narkoba Polres Madina Dapat Reward Dari Kapolres Madina. AKP Irwan S.H., M.M, dikenal ganas dan berani mengungkap kasus Narkoba di wilayah hukum Polres Madina.

Kemampuan personil Satnarkoba dalam mendeteksi, memetakan daerah rawan narkoba, dan profesionalisme petugas dalam mengemban tugas dan tanggung jawab serta kinerja yang terukur dari setiap personil, membuat para perusak generasi muda berfikir ribuan kali untuk menjalankan aksinya.

Bagaimana tidak, Satnarkoba Polres Madina saja punya semboyan sendiri yaitu ‘Tidak Ada Gigi Atrek!’, dengan harapan semua personil kompak dan solid memberantas Narkoba. Apalagi keganasan mereka diselaraskan dengan Operasi Antik Narkoba 2024.

Rabu(15/5), Personil Satuan Narkoba Polres mendapat reward dari Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh dalam Apel Pasukan di Lapangan Bhayangkara Polres Madina.

Info yang dihimpun media, Dalam Operasi Antik Narkoba tahun 2024, Tim Gabungan Polres Madina berhasil menemukan ladang ganja seluas 1,5 hektare, dengan jumlah 1500 pohon ganja seberat 650 kg.

Selain itu, personil satuan Narkoba Polres Madina berhasil membekuk 7 orang tersangka dalam kasus penyalahgunaan tindak pidana narkotika jenis sabu seberat 20,93 gram sesuai dengan release Polres Madina di Aula Rupatama Tanthya Sudhirajati Polres Madina, Rabu siang( 15/5).

AKBP Arie Sofandi Paloh dalam sesi dialog menjelaskan penemuan ladang ganja di pegunungan Tor Sihite, Desa Ranto Natas, Kecamatan Panyabungan Timur, Madina pada hari Minggu yang lalu (12/5) sukses berkat kinerja personil tim gabungan Polres Madina dibantu masyarakat sehingga dapat menemukan ladang ganja 1,5 hektare di dua titik di pegunungan Tor Sihite.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Madina, AKP Irwan S.H., M.M, mengatakan keberhasilan semua personil Sat Narkoba mendapat reward dari Kapolres Madina. Hal itu juga didorong berkat kekompakan semua personil dalam melaksanakan tugas untuk mengungkap kasus Narkoba di wilayah hukum Polres Madina.( Zakaria)