Peristiwa

Satu Hari Tenggelam, Pendi Ditemukan Dibawah pintu Air Bendungan Sungai Batang Kuis Dalam Kondisi Meninggal Dunia

×

Satu Hari Tenggelam, Pendi Ditemukan Dibawah pintu Air Bendungan Sungai Batang Kuis Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

Batang Kuis || Delinews24.net – Setelah proses pencarian tenggelam nya Pendi Warga Batang Kuis oleh Tim Tagana Desa Bintang Meriah dan Basarnas Kota Medan tidak membuahkan hasil saat hari pertama korban dinyatakan tenggelam pada kamis (30/09).

Kurang lebih sekira pukul 11.00wib siang, Pendi ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di bawah pintu air bendungan Sungai Batang Kuis, Dusun V Desa Bintang meriah Kecamatan Batang Kuis oleh Tim gabungan Tagana Desa Bintang Meriah dan Bsarnas Kota Medan, pada Jumat (01/10/21).

Jasad Korban Saat Dievakuasi
Lokasi Bendungan atau Pintu Air Sungai Batang Kuis

Proses evakuasi yang disaksikan oleh pemerintah Desa Bintang Meriah dan Pemerintah Desa Pekan Batang Kuis, berjalan lancar, selanjutnya korban dibawa kerumah duka.

Kepastian penemuan Korban tenggelam dibenarkan kepala Desa Bintang Meriah, Bambang Hartoko, SH kepada Delinews24.net

.” Ya benar bg, baru saja ditemukan, dibawah pintu air, ini saya dilokasi bersama tim Basarnas sedang mengevakuasi jasad korban, umur korban kurang lebih 21 tahun,katanya melalui ujung telepon.

Diberitakan sebelumnya, Diduga tidak mahir berenang, namun nekat mandi mandi dibendungan aliran sungai Batang Kuis, Pendi warga Desa Pekan Batang Kuis, hilang tenggelam terbawak arus sungai.

Proses pencarian korban yang dimulai pukul 19.00wib pada hari pertama, tidak membuahkan hasil, dan dilanjutkan pada hari ini dengan hasil yang maksimal dengan ditemukan nya korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *