DESANASIONAL

Seluruh Kades di Batu Bara Manfaatkan Mobil Siaga Desa Jual Tampang.

Avatar photo
×

Seluruh Kades di Batu Bara Manfaatkan Mobil Siaga Desa Jual Tampang.

Sebarkan artikel ini

BATU BARA | Delinews24.net – hampir 89% persen Kepala Desa seKabupaten Batu Bara azaz manfaatkan fasilitas dan atau aset milik Desa di mobil siaga jual tampang sebagai selebritis murahan. Minggu (19/05/2024).

Aneh bin ajaib di wilayah Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara mobil siaga desa yang dibelanjakan menggunakan dana desa (DD) Kadesnya sanggup pampangkan wajah di mobil siaga tersebut.

Pantauan Pers Lintas Desa di Kabupaten Gresik tidak ada satupun kepala desa melalukan pemasangan stiker Bupati dan Kades. Baik itu bupati saat menjabat dan kepala desa masih menjabat.

Mobil Siaga Kabupaten Gresik Siap Layani Warga Desa Tumapel.

Pemerintah Desa Tumapel Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik bergerak cepat dalam melayani warganya. Salah satunya dengan pengadaan mobil siaga dari anggaran dana desa (DD) tahun 2023.

Nah, timbul pertanyaan buat Kepala Desa di Batu Bara di mana letak hati nuraniMu terhadap masyarakat, yang jelas-jelas pembelian mobil siaga desa itu uang masyarakat.

Apa tidak tahu malu, memampangkan poto di mobil siaga desa milik masyarakat.

Pada pembangunan Desa justru tidak memampangkan papan informasi.

Kurangi malu, sadarlah dari mimpiMu, berbuat untuk masyarakat, tunjukan hasil pembangunan anda kepada masyarakat luas. (Tim)