Peristiwa

Seorang Pencari Barang Bekas, Ditemukan Warga Meninggal Dunia Diarea TPA PTPN II Desa Bandar Setia.

×

Seorang Pencari Barang Bekas, Ditemukan Warga Meninggal Dunia Diarea TPA PTPN II Desa Bandar Setia.

Sebarkan artikel ini

Percut Sei Tuan||Delinews24.net

Warga Dusun VII Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan, bernama Haidi Triawan (40) ditemukan meninggal dunia di lokasi Tempat Pembuangan Sampah (TPA) Pasar XIII area Perkebunan PTPN II Desa Bandar Setia, Kamis 12/08/21.

Sebelumnya, warga sekitar TPA dihebohkan ditemukan nya sesosok mayat tanpa identitas diri dalam kondisi meninggal dunia, sontak saja warga berdatangan ingin melihat siapa laki laki yang meninggal tersebut.

Setelah warga berkordinasi dengan pihak desa, akhir nya diketahui sosok pria yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia adalah warga dusun VII yang berprofesi sebagai pencari barang bekas.

Foto : Korban Saat Dievakuasi

Berdasarkan keterangan dari Kepala Desa Bandar Setia Sugianto, diduga korban meninggal dunia karena terjatuh diparit yang ada di lokasi Tempat Pembuangan Sampah (TPA)

Keterangan tersebut berdasarkan konfirmasi yang diterima Delinews24.net, kepada Kepala Desa Bandar Setia Sugianto,

” Terjatuh di parit pembuangan sampah sekarang jenasah sudah di rumah duka, jawabnya dipesan Whatshapps.

Untuk identitasnya nya pak kades, tanya awak media ?

Namanya Haidi triawan (wawan) umur 45 tahun, lajang laki-laki, warga dusun VII, pekerjaan sehari hari cari barang bekas botot, jawabnya di pesan singkat Whatshapps.

Foto : Korban Saat Dibawa Kerumah Duka

Untuk perkembangan informasi yang diterima, diketaui oleh Delinews24, setelah kepolisian dari Mapolsek Percut Sei Tuan turun kelokasi, dan melakukan olah TKP selanjutnya diketaui identitas diri korban, kepolisian bersama perangkat desa menghantarkan korban kerumah duka untuk disemayamkan, setelah pihak korban setuju untuk tidak dilakukan Outopsi terhadap jenasah.

Sementara, Kapolsek Percut Sei tuan AKP Jan Piter saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatshapps nya, terkait sebab meninggalnya korban tidak menjawab pesan awak media, walau tanda pesan centang dua dipesan Whatshapps menandakan pesan telah terbaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *