Peristiwa

Sesosok Jasad Wanita Ditemukan Seorang Pemancing Di Sungai Blumai

×

Sesosok Jasad Wanita Ditemukan Seorang Pemancing Di Sungai Blumai

Sebarkan artikel ini

Tanjung Morawa || Delinews24.net

Sesosok jasad Mrs.X ( perempuan) ditemukan dibantaran sungai Blumai Desa Tanjung Morawa A Kecamatan Tanjung Morawa Kab.Deli Serdang, dalam keadaan tersangkut oleh seorang pemancing, sekira pukul 16.10 wib sore Sabtu (28/08/21)

Berdasarkan keterangan yang diterima Delinews24.net, Awal mula ditemukan jasad wanita tanpa pengenal ini, bermula saat Suwarno (38) saksi warga Desa Tanjung Morawa B sedang memancing dibantaran sungai Blumai. Lagi asik asiknya memancing, saksi melihat ada sesuatu yang menyerupai tubuh manusia tersangkut kayu tak jauh dari lokasi diri nya memancing.

Untuk memastikan yang dilihatnya adalah manusia, Saksi kemudian memberitaukan kepada Budi (38) dan Ris (19) warga sekitar, selanjutnya ketiga nya kembali kebantaran sungai untuk memastikan yang dilihat adalah manusia. Setelah memastikan yang dilihat adalah sosok jasad manusia yang tersangkut, kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Tanjung Morawa.

Berdasarkan data yang dihimpun Delinews, jasad yang ditemukan berjenis kelamin wanita tanpa identitas, saat ditemukan kondisi jasad menggunakan jaket warna coklat, baju motif batik dan bercelana hitam dengan ciri berambut sebahu dan berkisar diatas usia 30 tahun.

Kemudian oleh personil Polsek Tanjung Morawa, jasad Mrs.X dibawak ke Polsek dan berkordinasi dengan Tim INAFIS untuk dilakukan pemeriksaan, selanjutnya Jasad Mrs.X dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan Outopsi. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait sebab meninggalnya Mrs.X tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *