banner idul fitri
BERITA RILIS

Silaturahmi Pj Bupati Batu Bara dengan Para Haji dan Hajjah

Avatar photo
60
×

Silaturahmi Pj Bupati Batu Bara dengan Para Haji dan Hajjah

Sebarkan artikel ini

Silaturahmi Pj Bupati Batu Bara dengan Para Haji dan Hajjah

Batu Bara || delinews24.net – Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, Nizhamul, S.E, M.M., mengadakan pertemuan bersama para haji dan hajjah Kabupaten Batu Bara tahun 2023 di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka. Pertemuan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi sekaligus menjadi sarana perkenalan diri sebagai Pj. Bupati Batu Bara.

Nizhamul menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran para haji dan hajjah tahun 2023. Ia memanfaatkan kesempatan ini untuk lebih dekat dengan masyarakat dan menjelaskan bahwa ibadah haji adalah perjalanan yang merajut indahnya kenangan dalam ritual keagamaan. (3/1)

“Ibadah haji membawa kenangan indah, baik di Masjidil Haram maupun Masjidil Nabawi, serta saat menziarahi situs-situs bersejarah di Haramain. Ragam kenangan tersebut sering kali membangkitkan kerinduan untuk kembali bertamu ke Baitullah,” ungkap Nizhamul.

Pj. Bupati Nizhamul melihat kegiatan ini sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan meningkatkan derajat keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu, ia meminta doa dari para haji dan hajjah agar diberikan kesempatan untuk menunaikan ibadah haji kembali.

Turut hadir dalam acara silaturahmi ini antara lain Pj Bupati Batu Bara, H. Mansur, dan BKPSDM M. Daud Baktiar Mogaza. Acara ini menjadi momen yang membawa kehangatan dan kebersamaan dalam rangka memperkuat hubungan antara Pj Bupati dan para haji serta hajjah Kabupaten Batu Bara tahun 2023.