banner idul fitri
Breaking NewsHeadline

Skandal Mengerikan: Duda Cabuli Dua Bocah 8 Tahun Sekali Gus di Deli Serdang

Avatar photo
995
×

Skandal Mengerikan: Duda Cabuli Dua Bocah 8 Tahun Sekali Gus di Deli Serdang

Sebarkan artikel ini

Skandal Mengerikan: Duda Cabuli Dua Bocah 8 Tahun Sekali Gus di Deli Serdang

Tanjung Morawa | delinews24.net- Kisah mengejutkan datang dari seorang duda berusia 56 tahun, dengan inisial H, warga Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Pelaku diduga mencabuli dua anak di bawah umur sekaligus, yang notabene tetangganya sendiri.

Kejadian tragis ini terjadi di dalam kamar pelaku.

Ibu dari salah satu korban, YR (36), membagikan kronologi peristiwa tersebut saat diwawancarai pada Minggu, 10 Desember 2023.

“Semula, pelaku sering memberikan jajanan kepada anak saya, sehingga anak saya sering bermain di rumah pelaku,” ungkapnya.

“Pada hari Kamis, 7 Desember 2023, setelah pulang dari rumah pelaku, anak saya mengalami demam. Saat hendak mengganti baju, saya melihat bahwa kemaluan anak saya terlihat bengkak dan luka, berbeda dari kondisi normalnya,” tambahnya.

Ibu korban kemudian mengonfirmasi perubahan tersebut kepada anaknya, dan terkejut mendengar pengakuan bahwa H (56) telah melakukan pencabulan. Keesokan harinya, sang ibu menghadap pelaku yang mengakui perbuatannya dengan alasan khilaf.

“Saya khilaf, maafkan saya. Saya berjanji akan menjual sepeda motor saya untuk membayar ganti rugi,” ucap pelaku saat dihadapi oleh ibu korban, yang merekam kejadian tersebut.

Dalam rekaman video, korban memberikan pengakuan bahwa tidak hanya dirinya yang menjadi korban, tetapi juga seorang temannya yang bermain di rumah pelaku pada saat itu.

Ibu korban menyatakan niatnya untuk melaporkan kejadian ini ke Mapolresta Deli Serdang. “Pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya terhadap anak saya. Besok, saya akan membuat laporan pengaduan,” tegas sang ibu, mengakhiri kisah tragis ini dengan tekad untuk mencari keadilan.