banner idul fitri
Artikel

Sukses Terpilih Kembali, Suparmin Pimpin Ranting Lengau Seprang untuk Periode 2024-2026

Avatar photo
87
×

Sukses Terpilih Kembali, Suparmin Pimpin Ranting Lengau Seprang untuk Periode 2024-2026

Sebarkan artikel ini

Sukses Terpilih Kembali, Suparmin Pimpin Ranting Lengau Seprang untuk Periode 2024-2026″

Tanjung Morawa || delinews24.net- Rapat Pembentukan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila (PP) ranting Lengau Seprang sukses dilaksanakan di sekretariat PP Lengau Seprang pada tanggal 14/1. Acara diawali dengan penghormatan terhadap Lagu Indonesia Raya dan Himne, diikuti dengan menyanyikan Mars Pemuda Pancasila.

Kepala Desa Lengau Seprang, Suherianto, turut hadir memberikan pesan agar PP terus bersinergi dengan pemerintah desa, menghilangkan stereotip negatif, dan membuktikan diri sebagai ormas terbaik yang selalu berkolaborasi dengan pemerintah dan masyarakat.

Ketua pelaksana sidang RPP, Edi Susilo, bersama sekretaris Edi Andian Purba, meminta calon ketua ranting PP Lengau Seprang untuk memenuhi persyaratan sesuai dengan Anggaran Dasar dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Meskipun Ketua PAC PP Tanjung Morawa, Sugiono Sudi, berhalangan hadir, salamnya disampaikan oleh Edi Susilo, yang tetap mendukung kesuksesan RPP.

Suparmin secara aklamasi terpilih kembali sebagai ketua ranting Lengau Seprang Tanjung Morawa untuk periode 2024-2026.

Suparmin, dalam sambutannya, berterima kasih kepada seluruh kader dan berkomitmen untuk terus memajukan PP ranting Lengau Seprang. Dia juga mengajak semua kader untuk mendukung H. Musa Rajekshah dan Sugiono Sudi dalam pencalonan mereka sebagai Anggota Dewan dari Partai Golkar.

“Sukses Pimpinan PP sebagai Caleg akan Meningkatkan Martabat Organisasi,” ujar Suparmin, mengajak kader PP untuk memberikan dukungan penuh kepada H Musa Rajekshah S.Sos M.Hum Caleg DPR RI Partai Golkar No 1, dan Sugiono Sudi Caleg Dprd Deli Serdang Dapil 2 Partai Golkar no 4.