banner idul fitri
Batu Bara

Tak Bayar Hutang Dianggap Biasa, Parang Pun Bicara

Avatar photo
347
×

Tak Bayar Hutang Dianggap Biasa, Parang Pun Bicara

Sebarkan artikel ini
Korban penganiayaan karena hutang.
Korban penganiayaan karena hutang.

Delinews24.net – Seorang pria tampak terkapar di Rumah Sakit Umum Bidadari Batu Bara akibat dianiaya R (38) menggunakan parang. MR (28) warga Desa Bagan Dalam Kec Tanjung Tiram diparang oleh R pada hari Sabtu malam (17/02) sekitar pukul 23.30 WIB karena tak segera membayar hutangnya kepada R warga Lima Laras Kec Nibung Hangus Kab Batu Bara.

Mendapat informasi tersebut  Kanit Res Polsek Labuhan Ruku IPDA H. Pardede memimpin personil Polsek Labuhan Ruku untuk langsung bergegas kelokasi kejadian perkara.

Setibanya di TKP Polisi melihat pelaku sudah dalam keadaan luka-luka akibat di massa oleh warga setempat. Beberapa saksi diantaranya Dani (18) warga Desa Bagan Dalam dan Yani (25) warga Gang Setia Desa Bagan Dalam Kec Tanjung Tiram yang pada saat kejadian kebetulan bersama korban tak menyangka pelaku tiba-tiba datang meminta hutang kepada korban sambil membawa parang.

Korban MR pun langsung dieksekusi saat itu juga sehingga mengakibatkan tubuhnya mengalami luka-luka. Keluarga yang panik lalu membawa MR ke Rumah Sakit Bidadari Batu Bara.

Melihat penganiayaan di depan mata warga pun kalap dan mulai menghujani R dengan bogem mentah.

Polisi kemudian membawa pelaku yang sudah babak belur ke Puskesmas. Oleh pihak Puskesmas, pelaku kemudian dirujuk RSU Batu Bara untuk perawatan lebih lanjut.(Staf07)