banner idul fitri
New Release

Tangkapan Ditresnarkoba Polda Sumut: Ribuan Pil Ekstasi Disederhanakan

Avatar photo
95
×

Tangkapan Ditresnarkoba Polda Sumut: Ribuan Pil Ekstasi Disederhanakan

Sebarkan artikel ini

Tangkapan Ditresnarkoba Polda Sumut: Ribuan Pil Ekstasi Disederhanakan

Medan|| delinews24.net – Dalam upaya memberantas peredaran narkotika, Tim Unit 2 Subdit III Direktorat Narkoba Polda Sumatera Utara berhasil menangkap dua residivis yang diduga mengedarkan ribuan pil ekstasi. Keduanya, H alias Ucok (40) dan R (40), warga Medan Sunggal, tertangkap di Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Medan Sunggal.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, menjelaskan bahwa penangkapan dilakukan setelah mendapatkan laporan adanya dua orang yang diduga terlibat dalam peredaran narkotika. Saat penggerebekan di rumah kos terduga pelaku, keduanya berusaha melarikan diri, namun berhasil ditangkap saat hendak kabur meninggalkan Medan.

Dari hasil pemeriksaan, ditemukan satu bungkus kotak warna cokelat yang berisi 5.000 butir pil ekstasi. Kedua pelaku merupakan residivis yang sebelumnya pernah ditangkap dalam kasus narkoba.

Kombes Pol Hadi menegaskan bahwa dalam interogasi, kedua pelaku mengakui memperoleh pil ekstasi dari seseorang yang tidak dikenal atas suruhan berinisial A alias KEY. Penyidik telah mengidentifikasi jaringan tersebut dan akan terus melakukan pengejaran.

Aksi tegas Ditresnarkoba Polda Sumut ini merupakan bagian dari upaya keras dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah tersebut.