banner idul fitri
Batu Bara

Tanjung Tiram Kian Seram Jadi Topik Apel Pagi Polres Batubara

Avatar photo
302
×

Tanjung Tiram Kian Seram Jadi Topik Apel Pagi Polres Batubara

Sebarkan artikel ini

Delinews24.net – Jajaran Polres Batu Bara mengadakan apel pagi pada Senin, 4 Maret 2023, di Lapangan Apel Polres Batu Bara pada pukul 08.00 WIB. Kompol Imam Alriyuddin, S.H., M.H., sebagai Waka Polres Batu Bara, memimpin upacara tersebut.

Apel dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kanit, Kasie, Perwira, Bintara, dan ASN dari Kepolisian Kabupaten Batu Bara.

Pengucapan Catur Prasetya dan Tri Brata

Kapolres Batu Bara dan Wakapolres Batu Bara mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres dan Brimob yang telah membantu menjaga pemilu 2024 dalam kondisi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Batu Bara dan Polda Sumut.

Dalam pernyataannya, Waka Polres Batu Bara mengatakan bahwa sejak pemilu 2024, sistem terkait harus didinginkan lebih banyak.

Dalam hal gangguan kamtibmas, meminta rekan-rekan untuk melakukan patroli terkait kejahatan balap liar dan hal-hal lainnya.

Diingatkan bahwa tinggal beberapa hari lagi hingga Bulan Suci Ramadahan, yang semakin dekat. Oleh karena itu, penting bagi rekan-rekan untuk melakukan patroli di lokasi yang rentan, terutama di Kabupaten Tanjung Tiram.

Operasi lalu lintas untuk menjadi contoh bagi rekan sekerja kepada masyarakat, dan personel Porovos untuk melakukan giat gatiblin.

Kunjungan bapak kapoldasu meminta anggota staf memperhatikan kebersihan ruangan dan menghindari kotoran.

Tetap bersemangat untuk membantu masyarakat.

Setelah apel selesai, pimpinan apel berkenan meninggalkan lapangan apel dan kegiatan selesai pada pukul 08.30 Wib. Situasi aman, baik, dan terkendali.