Peristiwa

Team JAGUAR BRI Cabang Lubuk Pakam Meraih Penghargaan Program Peduli E-Channel

×

Team JAGUAR BRI Cabang Lubuk Pakam Meraih Penghargaan Program Peduli E-Channel

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang||Delinews24.net- Program Peduli E-Channel JAGUAR atau Jaga Utility Avalability Reliability yang dilaksanakan oleh BRI wilayah Medan bertujuan untuk memotivasi dan meningkatkan rasa kepedulian terhadap kondisi E-Channel di unit kerja masing-masing.

Pada kesempatan kali ini tim JAGUAR BRI Cabang Lubuk Pakam mendapatkan penghargaan/reward atas Program Peduli E-Channel yang dilaksanakan di gedung Uniland kantor BRI Wilayah Medan Selasa 06/07/2021.

Pelaksanaan penyerahan penghargaan/reward juga turut di hadiri oleh Pinwil BRI Medan Bpk Ariesta Krisnawan, WPO BRI Medan Bpk Agoes Witcaksono, Wapinwil BRI Medan Bpk Oskar Hutagaol, Kabag E-Channel Bpk Dwi Heriyanto BRI Medan

Dalam acara penyerahan penghargaan Pimpinan BRI Wilayah Medan Bpk Ariesta Krisnawan mengatakan kepada pemenang bahwa inilah satpam yang kita butuhkan seorang satpam teladan yang sigap dan peduli dengan situasi dan kondisi E-channel.

“Seorang satpam teladan yang siap, sigap dan peduli dengan kondisi E-Channel yang kita butuhkan dan pantas menjadi contoh untuk team JAGUAR yang lain”.Ujar Pimpinan Wilayah

Setelah pelaksanaan penyerahan penghargaan kepada pemenang JAGUAR Kepala Cabang BRI Lubuk Pakam Deli Sopyan menjelaskan bahwa Pemenang Program Peduli E-Channel kali ini diraih oleh Tim JAGUAR dari BRI Cabang Lubuk Pakam dan Unit-unit yang di bawah naungan BRI Cabang Lubuk Pakam yaitu Satpam Kanca Lubuk Pakam, satpam unit BRI Batang Kuis dan satpam unit BRI Bangun Purba.

Deli Sopyan juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang program JAGUAR Peduli E-channel yang semua pemenang berasal dari Cabang Lubuk Pakam.

” Saya ucapkan selamat kepada team JAGUAR Cabang Lubuk Pakam karena kualitas kinerja kalian di akui oleh pimpinan wilayah Medan, untuk Muhammad Sulaiman satpam Kanca Lubuk Pakam, Indra Ardianto satpam unit Batang Kuis dan Suheri satpam unit Bangun Purba Saya berharap janganlah kalian merasa sombong, angkuh karena sudah menjadi pemenang tapi tingkatkan kinerja tetaplah bekerja seperti biasa melayani nasabah dengan baik dan antusias” ungkap Pinca Kanca Lubuk Pakam Bpk Deli Sopian

Salah satu pemenang Indra Ardianto mengungkapkan perasaannya karena mendapatkan penghargaan merasa sangat bersyukur Kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa karena dengan niat yang tulus, sabar dan ikhlas menjalani pekerjaan keberhasilan itu didapat.

” Saya merasa bersyukur kepada Allah SWT yang awalnya saya tidak yakin tapi kalau kita ada kemauan, ikhlas, sabar, sopan santun & antusias kepada seluruh nasabah insya Allah bisa “. Tutup Indra Ardianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *