KRIMINALNASIONAL

Tempo 15 Jam Unit Reskrim Polsek Indrapura Berhasil Tangkap Pencurian Besi.

Avatar photo
×

Tempo 15 Jam Unit Reskrim Polsek Indrapura Berhasil Tangkap Pencurian Besi.

Sebarkan artikel ini

BATU BARA | Delinews24.net – Unit Reskrim Polsek Indrapura melakukan penangkapan terhadap 2 orang laki-laki, yang diduga pelaku pencurian dengan pemberatan. Rabu 29 Mei 2024 sekira pukul 07.00 Wib, TKP di Dusun I Desa Sipare Pare Kec Air Putih Kab Batu Bara.

korban Surya Ningsih (30) IRT warga Dusun I Desa Sipare Pare Kec. Air Putih

Kronologis kejadianya pada hari Rabu tanggal 29 Mei 2024 sekira pukul 07.00 Wib. Dirumah korban Surya Ningsih (30) IRT yang terletak di Dusun I Desa Sipare Pare Kec. Air Putih, awalnya korban yang sedang merenovasi rumah miliknya dan meletakkan bahan bangunannya berupa 12 (dua belas) batang besi ulir disamping rumahnya.

Pada pagi hari korban melihat besi tersebut sudah hilang.

Setelah mengetahui peristiwa kehilangan besi tersebut oleh korban langsung melaporkan hal tersebut ke pihak Kepolisian .

Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan, dan melaporkannya ke Polsek Indrapura.

Jarak tempo 15 Jam penangkapan kedua tersangka Muhammad Faizal Rasya als Ican (23) warga Dusun VI Desa Titi Payung Kec. Air Putih.

Ria Fauzi (35) warga Dusun I Desa Titi Payung Kec. Air Putih berhasil di tangkap oleh team Unit Reskrim Polsek Indrapura, pada hari Rabu tanggal 29 Mei 2024 sekira pukul 22.00 Wib malam Kamis.

Informasi didapat bahwa kedua tersangka pencurian besi sedang berada di Desa Sipare Pare Kec. Air Putih.

Personil Unit Reskrim Polsek Indrapura menuju TKP dan tiba di lokasi terhadap kedua tersangka di amankan dan diintrogasi dan mengakui perbuatanya sehingga di lakukan penangkapan.

Dan pelaku dan barang bukti 12 (dua belas) batang besi ulir diboyong ke Polsek Indrapura guna proses lebih lanjut. (Jbond007)