Peristiwa

Terkini, AS Terduga Pelaku Penembak Marsal Harahap, Berhasil DiTangkap

×

Terkini, AS Terduga Pelaku Penembak Marsal Harahap, Berhasil DiTangkap

Sebarkan artikel ini

Pematang Siantar||delinews24.net – Diduga pelaku penembak Marsal Harahap Wartawan yang juga Pemred lassernewstoday, berinisial AS oknum yang masih aktif disalah satu kesatuan berhasil diamankan tim Intelrem 022/PT, pada Jumat sekira pukul 01.30 wib 26/06/21 diJl. Kumpulan Pane Kel. Jatih Kec. Bajenis Kota Madya Tebing Tinggi.

Berdasarkan edaran keterangan yang diterima delinews24.net, kronologis penangkapan AS ini terjadi berdasarkan keterangan DP anggota Ta Kima Rem 022/PT waktu dilakukan BAP oleh anggota Tim Intelrem 022/PT, berdasarkan keterangan DP di dapat informasi bahwa AI ketika dihubungi melalui telepon seluler mengatakan keberadaan AS berada diKota Tebing Tinggi.

Selanjutnya, sekira pukul 00.15 Wib anggota Tim Intelrem 022/PT bergerak menuju Kota Tebing Tinggi di Jl. Kumpulan Pane Kel. Jatih Kecamatan Bajenis Kota Madya Tebing Tinggi yang tak lain lokasi tersebut adalah sebuah kos kosan.

Ketika sampai di TKP langsung melakukan penggrebekan didalam kost kost an dan di temukan AS berada di kos kosan, selanjutnya AS dibawah untuk diamankan keMakorem 022/PT untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga : TERKUAK, Ini Dia DiDuga Otak Pelaku Penembakan Marsal Harahap.

POLDA Sumatera Utara, Rilis Kasus Tewasnya Marsal Harahap.

Diberitakan sebelumnya, Wartawan yang juga Pemred lassernewstoday.com tewas terbunuh dengan luka tembakan didalam mobil pribadinya, tewasnya Marsal Harahap terkait pemberitaan peredaran Narkoba di Ferrari Hotel and KTV.

Berdasarkan keterangan Pers Rilis Polda Sumatera Utara yang dipimpin Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjutak, pada Kamis 24/06/21 diPolres Pematang Siantar kemarin, telah diamankan para pelaku pembunuhan Marsal Harahap, dua pelaku diantara nya otak pelaku S (57) pemilik Ferrari Hotel and KTV dan FYP (31) humas Ferrari Hotel and KTV, sementara terduga pelaku penembak seorang Oknum anggota aktif AS belum tertangkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *