GIAT APARAT

Tiada Hari Tanpa Latihan, Danki 1 Yon A Pelopor Pimpin Latihan Mounteneering

×

Tiada Hari Tanpa Latihan, Danki 1 Yon A Pelopor Pimpin Latihan Mounteneering

Sebarkan artikel ini

MEDAN||delinews24.net

Dalam Rangka meningkatkan kemampuan personil, Kompi Siaga Sat Brimob Polda Sumut laksanakan latihan Mounteneering, Rabu(7/7/21).

Komandan Kompi (Danki) 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumut AKP Munadi, S.H, M.H. pimpin langsung pelaksanaan kegiatan tersebut.

Selaku instruktur Iptu Toni Marbun dan Ipda Yauwardi, personil dilatih bagaimana cara membuat dan menggunakan tali jiwa , simpul serta turun tower dengan beberapa model teknik.

Komandan Kompi (Danki) 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKP Munadi, S.H, M.H. Mengutarakan Latihan ini merupakan salah satu cara meningkatkan dan mengeksplorasi kemampuan dari personil Brimob.

Sebelum latihan kita lakukan pemanasan kepada personil pelatihan dan pembekalan materi oleh instruktur”, terang AKP Munadi.

Sesuai dengan Motto Brimob Polri, Tiada Hari Tanpa Latihan maka Mounteneering ini menjadi kegiatan positif yang nantinya dapat di aplikasikan pada kegiatan SAR.

“Pelatihan Tower ini sangat bermanfaat bagi personil Brimob karena berhubungan langsung dengan pelaksanaan tugas di lapangan seperti SAR baik di Laut maupun Darat”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *