TNI

Dandim 0209/LB : Tidak Ada Manusia Yang Sempurna, Hanya Allah lah Yang Sempurna

×

Dandim 0209/LB : <span style='color:#808080; font-weight: 400;'>Tidak Ada Manusia Yang Sempurna, Hanya Allah lah Yang Sempurna</span>

Sebarkan artikel ini

ĹABUHANBATU || Delinews24.net

Komandan Kodim 0209/LB Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, SE.M.Tr Han ( Dandim 0209/LB) gelar syukuran dan ramah tamah Purna tugas personel perwira dan Bintara di joglo Makodim Jalan Abdul Azis Kelurahan Padang matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten, Rabu (01/9/2021)

Sebagai wujud rasaya syukur di acara syukuran, ramah tamah Purna tugas personel perwira dan Bintara Kodim 0209/LB, Komandan Kodim 0209/LB Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, SE.M.Tr Han, mengundang anak anak yatim piatu, berbagi kasih sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, SE.M.Tr Han dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah kita semua masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk dapat berkumpul di acara purna tugas, selaku Dandim 0209/LB saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada personil atas dedikasinya selama selama ini sudah mengemban tugas dengan baik.

Suatu keberhasilan atau kesuksesan dalam pelaksanaan tugas di lingkup teritorial, tidak ada suatu permasalahan, tidak ada manusia yang sempurna, hanya Allah lah yang sempurna, namun kita tidak salahnya untuk berbuat yang terbaik untuk satuan ini, ujar Dandim.

Diakhir sambutannya Komandan Kodim 0209/LB Letkol Inf Asul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han) memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada perwira staf dan yang purna tugas dan berpesan kepada rekan yang pansiun agar bisa cepat berbaur dan menyesuaikan dengan lingkungan berada dengan tensi yang rendah, harapan kita kedepan hubungan silaturahmi tetap terjalin, karna satuan kodim 0209/ LB ini adalah salah satu bagian perjalanan tugas yang tidak harus kita dilupakan.

Sementara Danramil 03/AN Mayor inf Samsul Anwar Harahap mewakili purna tugas mengucapkan terimalasih kepada Komandan Kodim 0209/LB yang selama ini sudah membina kami, saya sudah 16 tahun berdinas di Kodim 0209/LB bersama sama rekan rekan melaksanakan tugas, disini kami merasa sudah banyak berbuat semampu kami.

Saya mewakili purna tugas meminta maaf yang sebesar besarnya kepada pimpinan maupun rekan rekan semua mungkin dalam pelaksanaan tugas banyak mendapatkan kekurangan, mudah mudahan dalam menjalanin MPP ini kami semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

Pantauan awak media kegiatan syukuran dan ramah tamah Purna tugas personel perwira dan Bintara berjalan penuh kekeluargaan dan kekompakan, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri lebih kurang 50 personil Kodim 0209/LB p

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *