Peristiwa

Tiga Anggota Granat Paluta Diduga Di Aniaya

Avatar photo
×

Tiga Anggota Granat Paluta Diduga Di Aniaya

Sebarkan artikel ini

TapselllDelinews24.net-Anggota granat Paluta membuat pelaporan ke polsek Padang bolak,yang menjadi korban sasaran penganiayaan oleh enam orang pelaku,ketiga korban yang beralamat di desa kosik putih kecamatan simangambat kabupaten paluta”Rabu (09/11/21).

korban telah melapor kan kejadian penganiayaan tersebut kepada Polisi .
Sesuai LP.. No .LP/ 198 /XI/ 2021/SU/Tapsel /TPS BOLAK , (09/11/21).

kronologis kejadian,tiga anggota granat kosik putih kabupaten Paluta dan 5 orang warga kosik putih pada hari Sabtu lalu(06/11/21) yang diduga di lakukan oleh oknum menantu pemilik kebun kelapa sawit bernama Sudarno serta enam temannya.

kejadiannya delapan orang tersebut masing-masing di panggil menantu pemilik kebun kelapa sawit untuk datang ke tengah kebun sawit yang sepi,setiba di lokasi,mereka di interogasi oleh enam otk(orang tak di kenal) yang mengenakan uniform loreng dan berpakaian preman, kemudian mereka di pukuli sampai memar di tubuh dan di paksa mengakui mencuri buah sawit milik Sudarno yang hilang beberapa bulan yang lalu.

“saat di konfirmasi salah satu korban, mengatakan kami tidak ada mencuri buah kelapa sawit yang di tuduhan tersebut, hilangnya pun sudah lama,kenapa kami yang dipaksa mengakui dan memakai cara-cara premanisme”tutupnya.

Kapolsek Padang bolak, membenarkan adanya pelaporan penganiayaan terhadap beberapa orang,dan pelaporan sudah kami terima dan secepatnya kami proses”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *