banner idul fitri
New Release

Tim Opsnal Polsek Perbaungan Berhasil Menangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

106
×

Tim Opsnal Polsek Perbaungan Berhasil Menangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Sebarkan artikel ini
Tim Opsnal Polsek Perbaungan Berhasil Menangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Tim Opsnal Polsek Perbaungan Berhasil Menangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Sergai

Serdang Bedagai || delinews24.net-  Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Perbaungan Polres Serdang Bedagai (Sergai) di bawah pimpinan Kanit Ipda Raja K Haloho berhasil mengamankan seorang pria berinisial MC (47), warga Jalan Teratai Lingkungan Juani, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Penangkapan terhadap pelaku yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkotika ini dilakukan pada Kamis (18/01/2024) dini hari sekitar pukul 01:50 WIB di Jalan Sena Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Perbaungan.

Kapolsek Perbaungan, AKP S Guru Singa, menjelaskan bahwa penangkapan tersebut bermula dari informasi masyarakat yang dapat dipercaya tentang seorang pria yang mengendarai sepeda motor dan membawa narkotika jenis sabu.

Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Perbaungan langsung bergerak ke lokasi setelah menerima informasi tersebut. Sesampainya di lokasi, tim mengidentifikasi pria sesuai dengan ciri-ciri yang diberikan oleh masyarakat. Pria tersebut berhenti di sebuah warung rokok di Simpang Sena Kelurahan Simpang Tiga Pekan. Selanjutnya, tim berhasil mengamankan tersangka dan melakukan penggeledahan badan.

“Saat penggeledahan, tersangka melakukan perlawanan dan membuang barang bukti jenis sabu ke dalam warung rokok,” ungkap Iptu Edward Sidauruk, Ps Kasi Humas Polres Sergai.

Dalam penggeledahan tersebut, tim menemukan satu plastik klip transparan kecil berisi kristal putih yang diduga sabu, satu bungkus daun kering yang diduga ganja, 2 unit handphone, uang tunai sebesar Rp.66 ribu, dan satu unit sepeda motor. Tersangka bersama barang bukti kemudian diamankan ke Polsek Perbaungan.

“Tersangka beserta barang bukti telah diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Sergai untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” tambah Edward.

Harap dicatat:

MC = Muhammad Chandra (47)