Mandailing Natal

Tokoh Muda Agung Siregar Silaturahmi Ke Dua Desa Di Madina

Avatar photo
×

Tokoh Muda Agung Siregar Silaturahmi Ke Dua Desa Di Madina

Sebarkan artikel ini
Agung Siregar (tengah) bercengkrama dengan kepala desa

Mandailing Natal | Delinews24.net – Agung Siregar S.H.I., M.H, Gelar Silaturahmi Dengan Kades Gunung Manaon dan Kades Beringin Jaya, Madina. Muhammad Agung Siregar S.H.I., M.H, yang disapa dengan Agung Siregar mengadakan silaturahmi dengan Kades Gunung Manaon dan Kades Beringin Jaya, Madina, Rabu ( 22/5).

Agung Siregar yang berprofesi sebagai Advokat / Pengacara ingin menjalin silaturahmi kepada Kepala Desa untuk saling bertukar informasi seputar perkembangan desa yang dipimpin para Kades yang dijumpai.

Rabu siang sekira pukul 13.00 Wib, Agung Siregar bersama tim bergerak dari Kota Panyabungan menuju Desa Gunung Manaon untuk menemui Kades Ahmad Said Pulungan di Kantor Kepala Desa. Ahmad tak sendiri, ia didampingi Kaur Perencanaan, Ali Muda Hamonangan Nasution.

Setibanya Agung di kantor desa, Kades Gunung Manaon Ahmad Said Pulungan menyambut baik kedatangannya bersama tim.

Agung menyampaikan maksud kunjungan ke Desa Gunung Manaon dalam rangka menyambung silaturahmi dengan Pemdes Gunung Manaon sekaligus memperkenalkan diri bahwa ia merupakan seorang advokat.

“Kita datang kesini untuk bersilaturahmi dengan Pak Kades, sekaligus ingin bertukar informasi seputar perkembangan Desa Gunung Manaon,”ungkap Agung memulai pembicaraan.

Agung juga menjelaskan bahwa beliau sering membela perkara di beberapa daerah Provinsi Sumatera Utara. Rata-rata yang dia bela merupakan warga yang kurang mampu.

“Alhamdulillah, Pemdes Gunung Manaon telah membuat Perdes tentang Kamtibmas. Perlahan permasalahan tentang ketertiban dan keamanan desa mulai menurun, karena sudah diatur sanksi yang melanggar Perdes,” ungkap Ahmad.

Hal senada juga diungkapkan Kaur Perencanaan, Ali Muda Hamonangan Nasution bahwa sudah ada beberapa Kades yang meminta Perdes Gunung Manaon untuk dicontoh Desa yang lain.

Acara silaturahmi Agung Siregar bersama Kades berlangsung kurang lebih satu jam. Agung dan tim kemudian berangkat menuju Desa Beringin Jaya, Kecamatan Panyabungan Utara, Madina.

Sesampainya di sana, rombongan diterima Kades Beringin Jaya Ahkyar Siregar di kediamannya.

Agung menjelaskan maksud dan tujuan bersilaturahmi dengan Kades Beringin Jaya sekaligus bertukar pikiran tentang hukum.

Begitu pula Kades Beringin Jaya Akhyar Siregar menyambut baik kedatangan Agung di desanya.

“Mudah mudahan akan tercipta hubungan yang harmonis nantinya,” ucap Akhyar.( Zakaria)