banner idul fitri
New Release

Turnamen Kiyam Bakaran Batu CUP Rebut Prestisius PP Deli Serdang

Avatar photo
103
×

Turnamen Kiyam Bakaran Batu CUP Rebut Prestisius PP Deli Serdang

Sebarkan artikel ini

Turnamen Kiyam Bakaran Batu CUP Rebut Prestisius PP Deli Serdang

Batang Kuis | delinews24.net-  Ajang kompetisi sepak bola penuh prestise, Turnamen Kiyam Bakaran Batu CUP, resmi dibuka di lapangan XL Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang pada Minggu (10/12/23). Turnamen ini menarik partisipasi dari 24 klub sepak bola yang bersaing selama sebulan setengah, memperebutkan Piala Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP).

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Turnamen Kiyam Bakaran Batu CUP, Khaidir Ginting, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan moril dan materil untuk kesuksesan acara ini. Ia menjelaskan bahwa turnamen ini tidak hanya menjadi panggung prestasi sepak bola, tetapi juga sebuah wadah untuk mempererat tali silaturahmi di antara pemuda dan masyarakat dalam semangat cinta olahraga sepakbola.

Turnamen Kiyam Bakaran Batu CUP Rebut Prestisius PP Deli Serdang
Turnamen Kiyam Bakaran Batu CUP, resmi dibuka di lapangan XL Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang pada Minggu (10/12/23).

Kepala Desa Bakaran Batu, diwakili oleh Pak Bulian, memberikan apresiasi penuh dukungan terhadap kegiatan positif yang dilakukan Ranting Desa Bakaran Batu. Beliau menekankan pentingnya rutinitas turnamen ini sebagai sarana untuk meningkatkan semangat dan motivasi para pemuda dalam berolahraga.

Meskipun sedang mengikuti Study Tour, pesan Kades yang disampaikan oleh Pak Bulian menyatakan harapannya agar turnamen dapat digelar secara rutin setiap tahunnya.

Baca Juga https://delinews24.net/final-sepak-bola-kiyam-ipk-batang-kuis-cup/

Purwanto alias Gapong, Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Batang Kuis, menyatakan rasa bangga dan syukur atas kegiatan yang dilakukan oleh Ranting Desa Bakaran Batu. Dia berharap melalui turnamen ini, dapat terjaring bibit-bibit pemain muda yang berbakat dan berpotensial. Gapong juga memaparkan keinginannya untuk melihat adanya kompetisi di tingkat kecamatan, sebagai jenjang selanjutnya dari kompetisi desa.

Ketua MPC, Junaidi, mengucapkan rasa bangga terhadap kegiatan positif bagi generasi muda. Ia memberikan dukungan penuh kepada panitia dan ranting-ranting di desa lain untuk terus melaksanakan kegiatan positif seperti turnamen sepak bola ini. Dalam sambutannya, Junaidi menekankan bahwa sepak bola adalah olahraga yang sangat digemari oleh lapisan masyarakat, dan melalui turnamen seperti ini, dapat dihasilkan atlet-atlet berbakat.

“Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas,” ucapnya mengakhiri sambutan, menegaskan pentingnya semangat sportivitas dan kebersamaan dalam kompetisi ini.

Dengan semangat yang menyala-nyala, Turnamen Kiyam Bakaran Batu CUP menjanjikan pertandingan yang sengit dan memacu semangat kompetitif di antara klub-klub peserta. Masyarakat Deli Serdang dan sekitarnya dapat menantikan aksi seru dan prestasi gemilang dalam upaya memperebutkan Piala MPC PP.