banner idul fitri
RELIGISerdang Bedagai

Tutup Kegiatan Pondok Ramadan Remaja Dambaan, Wabup Sergai: “Generasi Muda Adalah Harapan Masa Depan”

43
×

Tutup Kegiatan Pondok Ramadan Remaja Dambaan, Wabup Sergai: “Generasi Muda Adalah Harapan Masa Depan”

Sebarkan artikel ini

Pegajahan || Delinews24.net

Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP secara resmi menutup kegiatan Pondok Ramadan Remaja Dambaan Kabupaten Sergai tahun 2022, sekaligus pengukuhan Remaja Dambaan Angkatan ke-II (kedua) yang dilaksanakan di Replika Istana Sultan Serdang, Kelurahan Melati Kebun, Pegajahan, Rabu (28/4/2022).

Dalam sambutannya, Wabup Sergai menyampaikan jika kegiatan pondok Ramadan Remaja Dambaan merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mengembangkan nilai-nilai ajaran Islam dan menempa remaja-remaja Dambaan yang mampu menyampaikan program pembangunan Kabupaten Sergai di tengah-tengah masyarakat.

“ Kalian juga merupakan generasi milenial yang dapat menjadi saluran sosialisasi mengenai implementasi Sapta Dambaan yang di antaranya adalah Sekolah Mandiri, Terampil, Asri, dan Berkualitas (Sekolah Mantab) serta Masyarakat Sehat dan Religius,” terang Wabup Adlin Tambunan.

Oleh karena itu, lanjut Wabup, sejalan dengan upaya mewujudkan masyarakat yang religius maka Pemkab Sergai akan senantiasa berupaya menyelenggarakan event yang bersifat keagamaan serta juga berupaya mencari remaja dan generasi milenial yang diharapkan dapat membangun Kabupaten Sergai yang Mandiri, Sejahtera, dan Religius.

“ Generasi muda adalah harapan masa depan bagi pembangunan Tanah Bertuah Negeri Beradat. Tidak hanya unggul dalam penguasaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, akan tetapi juga unggul dalam aspek ke rohanian dan keimanan,” ucapnya di hadapan Asisten Pemerintahan dan Kesra Hj Nina Deliana, S.Sos, M.Si, Asisten Admum Ir H Kaharuddin serta para peserta kegiatan.

Di akhir sambutan ini tak lupa Adlin Tambunan menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap seluruh pihak yang telah ikut serta berkontribusi bagi keberlangsungan Pondok Ramadan Remaja Dambaan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada berbagai pihak yang telah mencurahkan perhatian dan kemampuannya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan sukses dan menjadi perhatian banyak pihak,” pungkas Wabup.

Adapun penyelenggaraan kegiatan Pondok Ramadan Remaja Dambaan telah berlangsung selama 3 hari yaitu dari tanggal 25 sampai dengan 27 April 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *