banner idul fitri
TNI

Ucapan Rasa Syukur Dan Terimakasih, Ketua KPU Bersama Rombongan Audiensi Kemarkas Kodim 0209/LB

53
×

Ucapan Rasa Syukur Dan Terimakasih, Ketua KPU Bersama Rombongan Audiensi Kemarkas Kodim 0209/LB

Sebarkan artikel ini

LABUHANBATU || delinews24.net – Sebagai wujud rasasyukur dan terimalasih atas suksesnya penyelenggaraan Pilkada Labuhanbatu berjalan aman dan lancar tanpa hambatan, mulai dari tahapan penyelenggaraan, PSU Jilid 1, Jilid 2, sampai pelantikan Bupati Kodisi Labuhanbatu tetap aman dan Kondusif, Ketua KPUD Labuhanbatu bersama rombongan siraturahmi, Audiensi kemarkas Kodim 0209/LB, sekalikus ucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim beserta Jajaran, Jum’at, (17/09/21).

Kunjungan Ketua KPU beserta rombongan Langsung di sambut Komandan Kodim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE. M.Tr (Han) bersama Pjs. Pasi Pers Kodim 0209/LB Kapten Inf Jendakami Sembiring di ruang transit Kodim 0209/Labuhanbatu Jl.Abdul Aziz Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam pertemuan tersebut Dandim 0209/Labuhanbatu mengatakan, Selesainya PSU Pilkada Kabupaten Labuhanbatu itu karena berkat kerja kita bersama, baik Pemerintah dan stakeholder, saling bahu membahu, dan gak bisa kita kerja sendiri-sendiri, untuk menciptakan situasiasi keaman dan kenyamanan buat masyarakat Labuhanbatu.” tegas Letkol Asrul.

Komandan Kodim 0209/LB, juga mengajak KPU Labuhanbatu, “Mari kita kerja sama saling andil, dalam penyelenggaraan Pemilu, sehingga Kabupaten Labuhanbatu ini bisa lebih baik”, contoh nya Pilpres, Pilkada, Pileg dan lain- lain.

Sementara Ketua KPUD Labuhanbatu Wahyudi, S.Sos MM dalam pertemuan tersebut, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim 0209/Labuhanbatu beserta jajarannya, sampai saat ini setelah atau pasca Pilkada/PSU Labuhanbatu sudah nyaman dan dingin,” ujar Wahyudi.

Untuk setiap preodik persiapan Pemilu 2024 Ketua KPU berharap bisa mendapatkan data pemilih pemula di jajaran Kodim 0209/Labuhanbatu , sebab data pemilih pemula nantinya akan masuk ke data pemilih KPU Labuhanbatu,” sebut Wahyudi.

Dan insyaallah Minggu depan kami akan kesini lagi, karena ada agenda dari KPU RI menyiapkan Data pemilih berkelanjutan, sehingga kami menjumpai instansi yang berkaitan dengan data pemilih yang berkembang, jadi kami dari KPU Labuhanbatu meminta Data prajurit yang sudah pensiun, karena dianya sudah bisa memilih, tambahnya.

Amatan awak media Audiensi, siraturahmi KPUD Labuhanbatu di Markas Kodim 0209/LB tampak akrab dan harmonis, dalam pertemuan tersebut Kodim 0209/LB tetap terapkani protokol kesehatan, dipertemuan tersebut terlihat, Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE.M.Tr (Han), Pjs. Pasi Pers Kodim 0209/LB Kapten Inf Jendakami Sembiring, Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi, S.Sos.,MM, Div Tehnis KPU Labuhanbatu Abdullah, Zafar Siddik Pohan, S.Sos.,M.Si (anggota KPU), MHD Syafril, S.Ip (anggota KPU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *