banner idul fitri
BERITA RILIS

UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN DETASEMEN GEGANA SATUAN BRIMOB POLDA SUMUT

Avatar photo
102
×

UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN DETASEMEN GEGANA SATUAN BRIMOB POLDA SUMUT

Sebarkan artikel ini

UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN DETASEMEN GEGANA SATUAN BRIMOB POLDA SUMUT

Medan|| delinews24.net-  Sat Brimob Polda Sumut Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M. Han. memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut, bertempat di Lapangan Hanyaken Musuh, Mako Satuan Brimob Polda Sumut, Kamis (11/01/2024).

Kombes Pol Rantau Isnur Eka menjelaskan bahwa upacara serah terima jabatan adalah hal yang biasa dan merupakan cerminan dari dinamika organisasi di Polri.

“Kepada Kompol Octorolas Simbolon, S.T., M. Han. Saya ucapkan selamat atas jabatan barunya menjadi Komandan Detasemen Gegana, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan berikan warna perubahan yang konstruktif serta efek positif bagi satuan. Tunjukkan saudara adalah leader yang mampu menjadi contoh dan suri tauladan bagi anggota baik dari tutur kata, sikap, disiplin maupun prestasi” ujar Kombes Pol Rantau Isnur Eka.

Sertijab di lapangan Hanyaken Musuh Sat Brimob Polda Sumut mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upacaya Sat Brimob untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

“Kepada Kompol Hendriyanto, S.H., M.H., saya selaku Komandan Satuan Brimob Polda Sumut beserta staf dan jajaran mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas saudara selama memimpin Detasemen Gegana” ucap Kombes Pol Rantau Isnur Eka.

Seluruh jajaran Sat Brimob Polda Sumut siap menghadapi tugas kedepan yang lebih kompleks dengan struktur organisasi yang baru. Mari kita sama-sama berkomitmen untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk satuan ini.