banner idul fitri
AGAMA

Wabup Deliserdang Resmikan Mesjid An Nur Tanjung Sari

41
×

Wabup Deliserdang Resmikan Mesjid An Nur Tanjung Sari

Sebarkan artikel ini

Batang Kuis || Delinews24.net – Wakil Bupati Deli Serdang, H. M. Ali Yusuf Siregar Resmikan Masjid An-Nur yang berada di Dusun 7 Gg Mufakat Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis, pada Jumat (01/04/22)

Acara peresmian Mesjid juga dirangkai dengan penyambutan datangnya bulan Ramadhan 1443 H serta pemberian tali asih kepada anak yatim serta bantuan kursi roda dan sembako dari PT. Sari Pati yang diserahkan oleh Wakil Bupati Deli Serdang.

Dalam sambutannya, Wabup HM Ali Yusuf mengajak kepada umat Muslim, khususnya di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, untuk turut memakmurkan masiid tersebut.

“Bukan hanya mendirikan, namun lebih dari itu yang menjadi tanggung jawab besar bagi kita adalah untuk memakmurkannya,” ucapnya.

Berkaitan dengan segera datangnya bulan suci Ramadhan, Wabup meminta agar Ramadan kali ini dijadikan momen untuk meningkatkan kualitas keimanan, memperkuat ketaqwaan dan upaya untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir batin.” ucap Wabup.
kegiatan diakhiri dengan sholat jumat berjamaah

Melalui amatan langsung awak media acara dihadiri oleh Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar, Kadis Cipta Karya & TR Rahmadsyah ST, Anggota DPRD Fraksi PKS H Syaiful Tanjung, Penceramah Habib Anies Assegaf, Camat Batang Kuis Avro Wibowo S.STP, Plt Kades Tanjung Sari Junaidi SE M.Si, Para Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *