GIAT APARAT

Wadansat Brimob Poldasu : Hasil Latkatpuan Jadikan Sebagai Pengetahuan Dalam Penugasan di Medan Operasi

103
×

Wadansat Brimob Poldasu : Hasil Latkatpuan Jadikan Sebagai Pengetahuan Dalam Penugasan di Medan Operasi

Sebarkan artikel ini

MEDAN||delinews24.net – Wadansat Brimob Polda Sumut AKBP James Parlindungan Hutagaol, S.I.K. pimpin Upacara Penutupan Latihan Peningkatan Kemampuan Ketangkasan Lapangan Brigade Mobile (KLBM).

Bertempat di Lapangan Apel Makosat Brimob Jalan KH.Wahid Hasyim Medan, Rabu(23/6/21) Upacara tersebut dihadiri oleh Danden Gegana Kompol Hendriyanto, S.H.,M.H., Kabag Ops Kompol Heriono, Kasubbagrenmin Kompol Sarmin, Wadanyon C Pelopor Kompol M.Manullang serta para Kasi jajaran Sat Brimob Polda Sumut.

Dalam amanat Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K.,M.H. yang dibacakan oleh Wadansat Brimob Polda Sumut mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah melaksanakan Pelatihan Peningkatan Kemampuan dan kembali dalam keadaan sehat serta dengan rasa semangat yang tinggi.

“Ilmu yang didapat terus diasah dan dipelajari serta tularkan kemampuan tersebut di jajaran Batalyon sehingga masing masing personil mengetahui materi yang telah disampaikan oleh instruktur pada saat pelatihan”,

Mari kita bersama sama bertanggung jawab dalam menjaga nama dan citra baik Satuan Brimob Polda Sumut dengan melaksanakan kewajiban sesuai dengan tupoksi dan porsi nya masing masing. Demikian juga kepada seluruh personil harus mampu menampilkan diri sebagai sosok anggota Brimob yang dapat menjadi contoh bagi keluarga, teman maupun masyrakat baik di lingkungannya maupun dalam rangka penugasan.

Menjelang HUT Bhayangkara 1 Juli yang ke-75, diharapkan kepada personil agar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta menghindari pelanggaran sekecil apapun untuk menjaga nama baik Polri yang selalu menjadi garda terdepan dalam memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan kepada masyrakat bangsa dan tanah air.

“Yang tidak kalah penting, disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari merupakan langkah nyata dalam upaya pencegahan Covid-19 maka dari itu agar masing masing personil menjaga kesehatan baik diri sendiri maupun keluarga”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *