banner idul fitri
PERISTIWA

Wagubsu Tinjau Kegiatan Yellow Clinic Di Kecamatan Tanjung Morawa

41
×

Wagubsu Tinjau Kegiatan Yellow Clinic Di Kecamatan Tanjung Morawa

Sebarkan artikel ini

Tanjung Morawa||Delinews24.net

Untuk mendukung program pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus corona, PK Golkar Kecamatan Tanjung Morawa hadir dengan mengadakan kegiatan Yellow Clinic vaksinasi massal. Vaksinasi ini dilaksanakan selama dua hari (11-12) di klinik Citra Medika 3 yang bertempat di Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah (Ijeck) dan selaku ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara dalam kunjungan kerjanya turut hadir dan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal ini.

Ijeck selaku ketua partai Golkar Sumut menjelaskan dalam sambutan nya, Yellow Clinic salah satu program Partai Golongan Karya (Golkar) yang dicetuskan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan memberikan intruksi kepada seluruh DPD Partai Golkar se-Indonesia untuk membantu masyarakat dibidang kesehatan. Yellow Clinic merupakan sumbangsih Partai Golkar kepada masyarakat.

Foto : Peninjauan Wagubsu di kegiatan Yellow Clinic partai Golkar

” Saya berharap agar kegiatan Yellow Clinic terus berlanjut, karena dengan kehadiran Partai Golkar ditengah – tengah masyarakat dibidang kesehatan dapat membantu masyarakat secara langsung. Ingat, bahwa vaksinasi merupakan hal terpenting untuk mengatasi penyebaran Covid – 19, orang yang sudah divaksin bukan berarti kebal, tapi dapat mencegah bila terpapar dari pada yang belum melakukan vaksinasi.Setelah divaksin, tentu tetap meningkatkan protokol kesehatan, karena Covid – 19 itu benar – benar nyata, jangan menganggap Corona Virus Disease tidak ada “, tegas Ijeck.

Ketua PK Golkar Tanjung Morawa Sugiono/Sudi didampingi Sekretaris Naza Rianti, Ketua AMPG Tanjung Morawa Ahmad Najamoeddin Harahap kepada awak media saat ditanyakan terkait kegiatan vaksinasi mengatakan bahwa Pimpinan/Pengurus PK Golkar Tanjung Morawa dari kemarin dan hari ini, 11 – 12 Agustus 2021 terus mensuport dan mendukung sepenuh nya kegiatan vaksinasi, dan pada hari ini pula hadir Ketua DPD I Partai Golkar Sumut Bapak H. Musa Rajekshah, kami mendampingi beliau bersama Ketua Plt DPD II Partai Golkar Deli Serdang H.Iskandar Sinaga.

Foto : PK Golkar Tanjung Morawa Yellow Clinic vaksinasi massal

“Kami selaku pengurus partai Golkar Kecamatan Tanjung Morawa selama dua hari ini terus mendukung dan mensuport kegiatan Yellow Clinic yang kita laksanakan guna untuk menekan penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat dan ini merupakan salah satu bentuk dukungan partai Golkar dalam membantu program pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19”, ungkap Sudi selaku ketua PK Golkar Kecamatan Tanjung Morawa.

Sementara pemilik Klinik Citra Medika 3 dr Yudha saat dikonfirmasi awak media terkait vaksinasi menjelaskan ” Program vaksinasi dari Yellow Clinic membantu mencegah penyebaran Covid – 19, dalam dua hari ini, tercatat ada seribu orang yang sudah divaksin, dihari pertama dan kedua, masing – masing lima ratus orang “.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Danwing 3 Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani SE, Ketua Satgas Bakti Kesehatan Bermartabat Sumut Brigjen TNI (Purn) dr Harry Yusmanadi, Ketua Plt DPD II Partai Golkar Deli Serdang H.Iskandar Sinaga, Pemilik Klinik Citra Medika 3/ Yellow Clinik Deli Serdang dr Yudha, Sekretaris Yellow Clinik DPD I Golkar Sumut Razoki Lubis, Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi S.Sos, dan segenap Pimpinan/Pengurus PK Golkar Tanjung Morawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *