banner idul fitri
AcehBreaking News

Walikota Subulussalam adakan temuramah dengan Para Jurnalis begini isi pertemuan tersebut.

43
×

Walikota Subulussalam adakan temuramah dengan Para Jurnalis begini isi pertemuan tersebut.

Sebarkan artikel ini

Subulussalam l delinews.24.net .24/04/22. Usai Sholat terawih Walikota Subulussslam Affan Alfian Bintang menemui Para Jurnalis Kota Subulussalam dalam agenda acara temu ramah menjelang idul Fitri Serta menerima saran dan masukan dari para jurnalis kota Subulussalam diruangan Rapat Pondopo Walikota Subulussalam.

Beberapa para jurnalis meminta pemerintah kota untuk dapat memberikan sumber sumber informasi dan layanan informasi terhadap arah dan dinamika pembangunan kota subulussalam, persoalan yang sering dihadapi para jurnalis dan kekuatan profesional non pemerintah sehingga sinerginitas itu benar benar dapat terwujut untuk mewujutkan tupoksi masing masing.

Dari tiga poin hasil temu ramah Walikota Subulussalam diantaranya

  1. Perlunya Dinas Kominfo benar benar menjadi Medya center untuk mendapatkan data data penting yang dibutuhkan para jurnalis sehingga ada ruang yang dapat memberikan akses kemudahan bagi para jurnalis untuk menyampaikan gagasannya baik secara langsung maupun tidak langsung pada pemerintah terkait melalui wadah wadah jurnalis yang ada. Memantapkan publikasi dan dokumentasi kearah yang lebih baik.
  2. Perlunya peningkatan kapasitas bagi para jurnalis, peningkatan ESQ sekaligus peningkatan Kapasitas pemahaman bagi SKPK peran dan fungsi para jurnalis, sehingga tidak terjadi kesimpangsiuran berita, Diskomunikasi atau Miskomunikasi pada saat kompirmasi.
  3. Pentingnya peningkatan kesejahteraan para jurnalis yang tidak bertentangan dengan undang undang dengan tetap menjunjung tinggi semangat idealis dan independensinya.
    Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Subulusslam, Asisten l pemerintahan, Kepala dinas Kominfo Saman Sinaga, SH.MH. jurnalis Medya Cetak, TV dan medya online, para pimpinan wadah Organisasi pers seperti PJID Nusantara, PWRI, IWO dan sejumlah ormas/ LSM lainnya.

Walikota Subulussslam Affan Alfian Bintang dalam kesempatan itu menyampaikan “bahwa dibulan Ramadhan ini, tentunya kegiatan kegiatan ibadah kita yang begitu padat, agenda saya tetap bekerja dan berbagi dengan rakyat, sehingga para jurnalis serasa sedikit terabaikan dan kami juga sebagai manusia biasa, mari kita saling memaafkan dibulan yang penuh hikmah ini kita terus tingkatkan amalan ibadah kita seraya memohon ampun kepada Allah.” demikian disampaikan Affan Alfian Bintang Walikota Subulussalam saat menutup penyampaiannya dalam temu ramah pada Jurnalis.

Malim sabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *